Jadikan kebun sayur di ruang kecil rumah

Jadikan Kebun sayur di ruang kecil rumah

    Berkebun sayur di rumah sangat mungkin untuk dilakukan bahkan dengan lahan yang sangat terbatas untuk membuat di sekitar areanya jika Anda kreatif. Nguyen Minh Thanh dari vietnam university, menanam sayuran bahkan ruang sederhana satu meter persegi bisa di buat di area rumah sekitar sepuluh pot.  
      Thanh mengatakan itu akan mudah untuk keluarga untuk memulai kebun mereka sendiri, bahkan jika mereka tidak memiliki banyak ruang. Suasana yang hijau di taman yang sangat indah dan dapat membawa banyak manfaat positif. Jika Anda ingin merancang kebun sayur di ruang kecil dari rumah, beberapa media bisa anda lakukan baik media gantung, Rak, menyusun pot di pagar, membuat halaman khusus diruang depan, mungkin Anda bisa ikuti tips yang saya temukan melalui newsletter carrie terie kontributor gardening & plant home ehow.

Berikut Tips nya. 

model gantung tanaman sayuran di rumah
Pertama
Tips kecil menanam sayur rumah Langkah pertama adalah memilih wadah yang baik atau pot yang sesuai, beberapa tergantung pada apa yang Anda akan untuk tanam untuk model tumbuhannya. Anda dapat menggunakan jenis wadah yang mempunyai tampungan yang besar (setidaknya dalam sedalam kaki ) asalkan memiliki drainase yang memadai. dan mempunyai air keluar yang baik Jika tidak Anda selalu bisa memberi lubang ke dalam wadah untuk memungkinkan air ekstra untuk melewatinya. atau pemasangan di gantung yang membuat posisi air jatuh tidak membuat tanaman lainya tergenang.

Kedua
Isi wadah pot dengan tanah merah sekitar dua inci dari atas. Hal ini penting untuk mengisi wadah ini penuh karena Anda ingin memberi ruang akar sebanyak mungkin. penggunaan Pot dari tanah biasanya mencakup baik jumlah nutrisi sehingga tidak akan perlu menggunakan semua jenis pupuk. 

Ketiga
Beberapa contoh dari tiga jenis tempat penyesuain pot baik model kontainer untuk kebun sayur.
model rak tanaman sayur di rumah
  • Pertama adalah tanaman sayuran besar seperti tomat dan mentimun, cabai, Dianjurkan agar Anda mencari yang mempunyai kedalaman 1 kaki setidaknya antara tanaman. Jika Anda memiliki ruang tanah di permukaan yang Anda butuhkan untuk menggali lubang yang cukup dalam untuk menanam sampai ke daun pertama. Ini adalah satu-satunya tanaman yang Anda lakukan cara ini karena tomat akan tumbuh akar baru sampai tangkai mereka ke tempat ini. Semua tanaman sayur lainnya seperti mentimun, terong, pare sebagai jenis merambat anda bisa mengunakan wadah yang ditempatkan di pagar, atau kayu yang anda susun, jika akan ingin menanam tingkat yang paling atas isi dengan tanah yang lembut dan sudah anda gemburkan. dan posisi yang memberi kemudahan dalam menyiramnya, 
  • Untuk wadah lain Anda bisa membuat perkebunan daun selada. Gunakan penyapu kecil atau bahkan jari Anda untuk menggali membuat parit di seluruh tanah. Taburkan benih sayuran selada di seluruh wilayah dan kemudian menutup sekitar setengah inci dengan tanah. 
  • Jenis ketiga kebun kotak kontainer Anda bisa mencoba akan menjadi kebun campuran. Saya tidak merekomendasikan hal ini untuk sayuran yang lebih besar kecuali Anda mempunyai tempat sangat besar. Anda bisa membuat tanaman yang besar misalnya (dengan lubang diberi jarak ke dalamnya) dan tanaman dari kiri ke kanan: selada, wortel, bawang. Gunakan teknik yang sama seperti wadah daun selada. Air dengan masing-masing jenis pot setelah mereka ditanam untuk memastikan tanah yang benar-benar basah serta mempunyai kondisi yang tidak kering dan telah menetap (kantong udara dapat menyebabkan busuk). 
Keempat
Bagi mereka yang Anda mulai dari benih Anda harus beri irisan atau menipiskan mereka ketika mereka mulai terlihat tunas daunnya. Ketika tanaman baru sekitar satu hingga dua inci tinggi mereka mereka turun beberapa tangkai daunnya, bukan hanya keindahan tapi hasil yang didapatkan lebih besar lebih tipis. Untuk selada dan hal-hal seperti bawang itu tidak akan diperlukan untuk mengemburkan tanah kembali tetapi untuk wortel dan hal-hal seperti yang Anda akan ingin untuk mengemburkan kembali sehingga wortel masing-masing memiliki setidaknya dua sampai tiga inci di antara mereka. Jika mereka tidak memiliki ruang yang luas tanah untuk tumbuh secara berdempet maka mereka akan tidak dan Anda akan berakhir dengan kondisi wortel sesuai hasil ukuran.

Tanaman wortel di kebun rumah

Kelima
Panen tomat dan sayuran besar ketika matang. Wortel panen ketika mereka berada di mana saja di luar 2 inci diameter. Untuk panen selada, Anda hanya perlu memotong mereka sekitar satu inci dari tanah dan mereka akan terus tumbuh kembali. anda bisa ganti tanaman mereka bila dirasa mulai pertumbuhan tidak baik, biasanya musim penghujan kondisi sayuran lebih lembab dan mudah busuk, ganti dengan memulai kembali dengan tanaman baru.

Tips bantuan :
Pupuk
Pada umumnya tanaman sayuran daun mempunyai unsur pendek. Karena umurnya yang singkat itulah, sering pupuk untuk sayuran daun hanya diberikan lewat akar bersamaan dengan pemberian pupuk dasar atau pada saat pengolahan tanah, Jenis pupuk yang diberikan untuk tanaman sayuran daun adalah pupuk yang mengandung unsur N tinggi seperti pupuk kandang (jenis organik) Pemberian pupuk ini tidak boleh berlebihan karena tanaman dapat hangus terbakar.
Cahaya Matahari
Cahaya matahari yang pas, menjadi hal utama yang harus anda perhatikan berikut pemaparan kondisi yang sesuai kebutuhan sinar matahari.
 Apa yang harus Anda menanam? Tentukan jumlah cahaya dan suhu masing-masing sayur membutuhkan:
Kondisi Suhu dan sinar matahari kebun sayur rumah
  • Dibutuhkan: Cukup Sunlight (6-8 jam sehari) dan suhu hangat 
  1. Kacang
  2. Ketimun (tips: tanaman di bisa ditempatkan bekas ember sampah)
  3. Tomat
  • Dibutuhkan: Sedang Sunlight (4-6 jam sehari) dan suhu hangat
  1. Terong
  2. Cabai
  3. Kentang (tip: kedalaman pot kotak harus setidaknya 45 cm)
  • Dibutuhkan: Sinar matahari Sedang (4-6 jam sehari) dan akan bertahan hidup pada suhu dingin
  1. Brokoli
  2. Kubis
  3. Wortel (tip: jika dalam wadah, pilih varietas dengan bentuk kecil, berbentuk bola akar)
  4. Bawang
  5. Kacang polong
  6. Lobak
  • Dibutuhkan: Sinar matahari Terbatas (4 jam sehari) dan akan bertahan hidup pada suhu dingin
  1. Selada
  2. Bayam
  3. Pare
      Untuk menumbuhkan buah atau tanaman sayuran hingga jatuh tempo dan panen buah, meskipun, kebun harus menyediakan beberapa kondisi penting. Untuk memastikan bahwa rumah kebun sayur Anda memberikan tanaman apa yang mereka butuhkan, membangunnya pada ukuran yang tepat, di lokasi yang tepat dan dengan dasar yang benar dari awal, maka musim tanam-tanaman yang tepat dan memelihara mereka.

     Jadi adalah langkah-langkah untuk Jadikan kebun sayur di ruang kecil rumah, mungkin berguna untuk anda. Nikmati sayuran segar sepanjang musim saat mereka mulai antara permulaan musim panas bahwa, Anda memiliki kepuasan tumbuh sendiri.dan kami mengucapkan terimakasih telah mengunjungi web site semoga tips ini beguna dan memberi mamfaat untuk anda.




thumbnail Jadikan kebun sayur di ruang kecil rumah
By :
Rating :4.5 - 35 Reviewed
★ ★ ★ ★ ★
Description :     Berkebun sayur di rumah sangat mungkin untuk dilakukan bahkan dengan lahan yang sangat terba...




Contact Person

Untuk Keterangan Lebih Lanjut Anda bisa menghubungi Kami :
Workshop Allia Furniture
Phone Office : 021-86604902
Call dan Sms :
02185338693 ( Contact Person: Ricky )
087878127703, 081293351812 ( Contact Person: Ide )
BB : 24F446F3 ( Contact Person: Ide )

Email : allia.furniture@gmail.com

Tempat kami hanya sebuah Workshop/ Custom pengrajin pembuat furniture mebel dan bukan toko/ Showroom mohon maaf tidak ada barang ready stock, produk hanya di kerjakan sesuai model pesanan maupun permintaan , pemesanan bisa dilakukan melalui Phone, SMS, e-mail maupun di workshop kami langsung.untuk permintaan sesuai gambar, ukuran panjang dan tinggi berbeda, atau custom produk dapat menghubungi kami atau bisa mengirimkan gambar tersebut dengan deskripsi ke email allia.furniture@gmail.com

Rekomendasi Untuk Anda close button minimize button maximize button

Furniture & Artikel Populer

Facebook like allia furniture

Google+ Allia furniture

Peta Alamat Allia Furniture


Lihat Peta Lebih Besar
Workshop Allia Furniture
Jl.Kp.kapuk 1 Rt.006 Rw.06 No.1 , Klender , Duren Sawit , Jakarta timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia 13470
Phone: 021 - 86604902

Video You tube allia furniture

Testimonial

testimonial allia furniture 1

"Tempat workshopnya memang kecil dan cuma bengkel pembuatan bukan toko showroom, tapi hebatnya produk pakai bahan sesuai dan bentuknya bagus bisa diubah lagi sesuai keinginan..!"

Dina Purpitasari (Guru SMA 11 Tangerang)

testimonial allia furniture 2

"( Tentang Produk tempat tidur minimalis modern ), Bentuknya bagus,cocok bngt bwt ruang kmr yg kcil.saya suka,krn slain minimalis juga mpunyai kaki,jdi lantai dapt sluruhnya dibrsihkn.warnanya jg gk mengundang nyamuk "

Excelfamly Pasaribu (Work in PT.TUNGGAL MITRA)

Testimonial allia furniture 3

"Hasilnya sesuai dengan keinginan istri saya,ada laporan kerjanya lagi padahal saya dikapal laut, terima kasih ya..."

Syaoker Baenda(Merchant Marine)

Testimonial allia furniture 4

"Ruangan saya diukur langsung ditempat oleh tukangnya dan negosiasi langsung ama tukangnya juga lagi,saya baru tahu ada seperti ini, tetap megang kejujuran ya!"

Drs. Ahmad Fauzi, MM, (Kepala SDKPD Jak-Bar)

Testimonial allia furniture 5

"Produknya bagus sesuai ko dengan gambar yang saya kirim di email, walaupun saya ubah ukurannya bisa pas lagi ama ukuran kamar saya,Terus update ya, ditunggu model buat ruangan apartemennya nih..!"

Feronika lie sim (Ibu Rumah tangga,Usaha Fashion Mangga Dua)

Testimonial allia furniture 6

"web site not only to sell furniture, but also cares about the orphans and I really like your concept, I just found out that you are also a volunteer, thank you"

Diana Troya (Furniture design, Vandergrift, Pennsylvania)

lihat Testismonial lebih lengkap »