Trend grafis garis warna dinding rumah

trend grafis garis warna dinding rumah

   Konsep pola trend warna interior yang terus mengalami perubahan dari unsur seni yang dibawa mulai dari konsep art deco yang mengutamakan kesan kemewahan, warna berpola, seni kontemporer dengan seni pewarnaan yang berkombinasi dan perpaduan, tetap menjadi pilihan para desainer interior. Dari sekian banyak motif yang bisa Anda jadikan inspirasi mendekorasi ulang ruangan, motif dari garis-garis bisa dijadikan pertimbangan untuk menciptakan satu tampilan baru. Kelebihan dari motif grafis ini bisa dengan mudah disandingkan dengan berbagai tipe dan model ruangan di rumah Anda. 

  •  Elaine Griffin, desainer interior asal kota New York, menyatakan, motif garis-garis merupakan motif "rendah risiko". Seperti disebutkan di www.realsimple.com, Griffin mengatakan, motif garis-garis tidak hanya "mudah" diaplikasikan, tetapi juga memberikan "hantaman grafis" pada ruangan mana pun di rumah Anda. "Dengan dekorasi sederhana dari corak garis-garis, ruangan akan tampak menonjol dengan segera," ujarnya. 
  • Bahkan, menurut dekorator Dorothy Draper, semakin lebar garisnya, semakin cerdas efeknya.
  • Serta, menurut art interor Casey clash dari homedesign.uk memberikan penjelasan, semakin majunya tema warna membuat pola garis ini tidak hanya dipakai di dinding, peran sebuah perangkat furnitur dan aksesorisnya membuat perpaduan minimalis tema ini oleh sebab itu menjadikan di sukai, terlihat dari keterkaitan garis warna yang tidak hanya individualisme lebih terkesan dinamis modern. 
membuat grafis garis warna di dinding rumah

Berikut bahan utama untuk proses pengerjaan ini
Bahan yang diperlukan:
1.Cat 2 warna berbeda ( tergantung anda pun bisa mengaplikasikan lebih dari 2 warna )
2.Solatip kertas.
3.benang kapur warna. ( untuk memberi garis lurus )
4.Kuas cat
5.kuas cat model Roll
6.ember
7.pisau cutter
8.U stripe ( Pengaris Jangka sebagai pengatur Lurus )
9. Meteran

Pola grafis garis warna di dinding rumah

     Namun, sebelum memulai mengaplikasikannya sebagai dekorasi baru di rumah Anda, ada baiknya Anda mengetahui beberapa motif garis yang bisa digunakan mungkin bisa sedikit memberi gambaran maupun tipe yang cocok. Karena bukan hanya garis horizontal dan garis vertikal, motif garis-garis pun tersedia dalam beberapa jenis yang dapat Anda bawa sebagai aksen dekorasi interior rumah Anda, dan cara proses pengerjaan yang sederhana seperti berikut ini.

Chevron
Garis chevron yang awalnya merupakan adaptasi dari pola grafis dari simbol segita yang berhubungan untuk menjadikan. Motif garis zig-zag ini bisa menampilkan efek dalam waktu sekejap. Dengan menyertakan corak ini, Anda dapat menciptakan stimulan visual untuk memberikan efek "kedalaman" pada furnitur atau aksesori lain di rumah Anda. Untuk itulah, Anda dapat mamadukannya dengan walpaper dinding, bantal, vas, meja, bahkan elemen-elemen konstruksi seperti bawah tangga, pagar rumah. 

Desain garis grafis Chevron dekorasi rumah

Berikut cara proses pengerjaan dalam membuat garis Zig-zag Chevron oleh Phiil Menendez

Garis Horizontal
     Motif garis ini mampu "memperbesar" ruangan sempit menjadi lebar. Anda bisa menerapkannya ini pada backsplash dapur, kamar mandi atau kamar tidur. Anda harus benar-benar berkomitmen untuk menggabungkan garis-garis di setiap ruangan. Juga, saran dari norman clarke adalah ketika merancang ruang adalah untuk hanya memiliki satu pola yang kuat di dalam ruangan dan biarkan itu menjadi pusat tersebut.

Desain garis grafis horizontal dekorasi rumah

Model garis grafis Horizontal dekorasi rumah

     Misalnya, jika Anda memiliki ruangan yang ber jendela besar di ruang tamu dan memiliki cover kain dengan pola yang berani, saya akan menyarankan memilih warna cat yang solid untuk dinding dan furnitur dengan cahaya atau tanpa pola. Namun, jangan takut untuk membawa pola lain yang lebih halus bisa melalui karpet kecil atau bantal.

Desain garis grafis horizontal dekorasi rumah



Berikut cara proses pengerjaan dalam membuat garis Horizontal oleh Norman Clarke


Garis vertikal 
     Bukan hanya garis horizontal yang bisa membuat "tipuan" pada mata Anda karena dapat menjadikan ruangan terasa lebih besar, garis vertikal pun mampu melakukannya. Hanya, perbedaannya, garis ini bisa membuat ruangan terasa lebih tinggi. Efek serupa Ini memang bukan motif garis, tetapi efek yang ditimbulkannya hampir serupa. Motif zebra dan kotak-kotak, misalnya. Kedua motif ini dapat memberikan efek yang dramatis pada ruangan Anda.

Model garis grafis Vertikal dekorasi rumah

     Pola garis-garis juga memiliki efek psikologis pada desain. Garis horizontal memberi pandangan luas di sekitar ruangan. Garis vertikal mengarahkan alur perhatian ke arah bagian atas dinding dan langit-langit. Mereka juga membuat langit-langit tampak lebih tinggi daripada (bonus untuk rumah dengan langit-langit rendah).

Desain garis grafis Vertikal dekorasi rumah


Berikut cara proses pengerjaan dalam membuat garis Vertikal oleh Norman Clarke
  

   Desain model maupun warna kini tergantung dari anda dalam memberi kreasi pola grafisnya, semoga tentang penjelasan ini dapat membantu anda, selamat mencoba.
terima kasih telah mengunjungi web site kami anda bisa memberi komentar maupun mengikuti update terbaru kami melalui facebook, twitter dan google +

Allia Furniture

Saat ini anda sedang melihat & membaca Trend grafis garis warna dinding rumah . anda bisa menemukan pada link Url : http://www.alliafurniture.com/2013/01/trend-grafis-garis-warna-dinding-rumah.html, semoga halaman Trend grafis garis warna dinding rumah ini bisa menjadi solusi anda.