HPL Solid ( Warna )

Merupakan salah satu HPL pilihan yang berbeda dari HPL Pattern ( Pola ) & HPL Woodgrain ( motif tekstur kayu ) yang bermotif pada tema ini lebih kuat di fokus pada warna seperti merah, kuning, hijau, biru, ungu. hitam & lainnya ,HPL pilihan bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin menampilkan kesan kuat dari warna yang tanpa tekstur, untuk pilihan anda bisa memilih pada HPL warna solid , HPL warna dengan kesan mengkilap ( gloss ) atau tema HPL warna doff tentu bisa memberikan kesan terbaik sesuai selera serta keinginan anda
HPLTaco solid warna 0

HPL Solid ( Warna )

HPl tampilan doff ini memberikan sentuhan kesan halus doff tanpa mengkilap pada aplikasi finishing furniture custom yang anda ingin buat, kesan simpel juga mudah dibersihkan karena terkesan sederhana dan istimewa , warna warni selain putih begitu menarik bagi finishing interior seperti meja rias, ruang tamu, kitchen set,ruang kantor serta lainnya sangat banyak diterapkan , bagi warna putih sering diterapkan bagi lemari pakaian, tempat tidur, laundry.
HPL warna solid color doff 1
HPL warna solid color doff 2

HPL Solid Gloss( Warna Mengkilap)

HPl tampilan glossy ini begitu ideal bagi anda yang berkeinginan sentuhan mengkilap pada finishing furniture custom yang anda ingin buat, selain menawan juga mudah dibersihkan karena ada lapisan vernis nya , warna putih begitu populer bagi finishing interior seperti lemari pakaian, ruang tamu, kitchen set serta lainnya sangat banyak diterapkan , bagi warna lainnya sering diterapkan bagi kitchen set, ruang kantor, restoran, cafe, ruang kamar anak.
HPL warna solid color glossy

HPL Solid Matte( Warna doff )

HPl tampilan doff matte ini memberikan kekuatan kesan tanpa mengkilap pada finishing furniture custom yang anda ingin buat, kesan dinamis juga mudah dibersihkan karena terkesan minimalis dan istimewa.
HPL warna solid color doff 3

Untuk pilihan HPL baik nya di berikan juga warna pilihan tambahan atau alternatif untuk memberikan opsi bila HPL yang dipilih sedang kosong, karena bisa saja HPL tersebut kosong karena belum tersedia atau sudah tidak di produksi lagi.

Rekomendasi : untuk pilihan selain HPL Solid ( Warna ) anda bisa lihat
Pilihan selain menggunakan finishing HPL

untuk pertanyaan dan penjelasan detail tentang pilihan finishing warna HPL Solid ( Warna ) anda bisa menghubungi kami.

Gratis Ongkir. Harga HPL Solid ( Warna ), sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

Allia Furniture

allia furnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture custom minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami