Harga permeter furniture custom built

Harga & material bahan bisa disesuaikan dengan pesanan keinginan Anda, harga di hitung dari ukuran maupun tingkat kesulitan furniture namun tentunya kami akan memberikan masukan tentang kelebihan dan kekurangan bahan & material yang nantinya Anda pilih. Hitungan menurut permintaan harga furniture custom built di lihat dari luas ukuran furniture secara permeter persegi maupun permeter lari baik panjang , tinggi serta lebar sedangkan pada bahan material Bahan solid menggunakan kayu jati dan mahoni untuk plywood yang kami gunakan multiplek dan blockteack, sedangkan pada finishing melamik memakai impra propan, finishing HPL memakai taco pada cat duco menggunakan cat mobil nippon paint, untuk Harga kami bersaing kami juga berkomitmen untuk memberikan harga jujur, tentunya dengan selalu menggunakan bahan material serta perangkat pada mebel yang di rekomendasikan bagi model serta tampilan di buat menurut permintaan desain furniture untuk hasil terbaik.
jasa pembuat furniture jakarta
jasa pembuat mebel jakarta
harga hitungan untuk pembuatan furniture custom built secara permeter di hitung permeter persegi untuk yang di hitung dari total panjang x ( kali ) tinggi contoh nya lemari pakaian unit sedangkan hitungan permeter lari di hitung dari panjang seperti kitchen set, harga di sesuaikan dengan kondisi dari luas struktur bodi nya.

Furniture plywood finishing HPL

harga permeter :Rp.1.900.000

Furniture plywood finishing cat Melamik

harga permeter :Rp.2.100.000

Furniture plywood finishing cat Duco

harga permeter :Rp.2.200.000

Furniture kayu jati

Furniture kayu jati finishing politur

harga permeter :Rp.2.500.000

Furniture kayu jati finishing cat melamik

harga permeter :Rp.2.800.000

Furniture mahoni finishing cat Duco

harga permeter :Rp.3.000.000
Jika Anda mencari jasa pembuat furniture dengan harga murah, mungkin kami bukanlah orangnya, namun jika Anda mencari Jasa terpercaya yang bisa mewujudkan dan interior impian Anda kami adalah yang Anda cari. Bukan kami tidak bisa memberikan harga yang murah untuk Anda.
Namun tentunya kualitas bahan dan material yang Anda dapatkan jauh dari yang Anda harapkan. Kami akan memberikan material terbaik dengan harga dan kualitas terbaik untuk Anda, sehingga furniture Anda awet dan tahan lama. Lebih baik sedikit mahal namun kuat, tahan lama dan berkualitas daripada murah tapi rapuh dan mudah rusak. Karena bukan kami tidak bisa menggunakan material murah, kami khawatir Anda akan kecewa nantinya. Oleh karena itu kami hanya akan menyarankan material terbaik untuk kepuasan Anda, Kami tetap komitmen memberikan kejujuran untuk menjaga kepercayaan yang di berikan oleh kami .
Rekomendasi : untuk lain nya tentang Harga permeter furniture custom anda bisa lihat
untuk produk furniture mebel anda juga bisa lihat pada

untuk pertanyaan dan penjelasan detail tentang Harga permeter furniture custom built anda bisa menghubungi kami.

Gratis Ongkir. Harga Harga permeter furniture custom built, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami