Jasa pembuatan Kitchen set

Jasa Pembuatan Kitchen Set / Lemari Dapur Berkualitas

Jadikan dapur Anda bersih, rapih dan modern dengan kehadiran kitchen set / lemari dapur. Allia furniture, pengrajin pembuat furniture yang telah dipercaya oleh banyak orang untuk menghadirkan set dapur minimalis dan lemari gantung dapur yang berkualitas. Hal ini senada dengan komitmen Allia furniture yang ingin terus berinovasi menghadirkan furniture terbaik termasuk kitchen set untuk keluarga anda. Disini bukan hanya kitchen set saja yang dapat di custom sesuai dengan keinginan, Anda juga dapat memakai jasa kami untuk membuat lemari pakain, meja rias, tempat tidur meja tv, rak serta kabinet dengan model custom built. Didukung oleh tukang kayu pembuat furniture yang ahli serta berpengalaman membuat setiap produk yang dihasilkan oleh kami memiliki kualitas unggulan. Selain terkenal akan bermacam desain produknya yang berkualitas, allia furniture juga berkomitmen untuk memberikan harga jujur. Harga yang ditawarkan terbilang kompetitif juga terjangkau dibandingkan dengan toko furniture lainnya. Bukan hanya itu saja, Allia furniture juga memberikan survey lokasi untuk mengetahui model kitchen set yang anda ingin kan secara gratis yang berada di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, dan sekitar nya untuk pembuatan desain kitchen set lemari dapur sesuai dengan keinginan Anda. Berapa harga kitchen set minimalis di Allia furniture? Kami akan menghitung custom kitchen dengan harga per meter, termasuk biaya pemasangan. Anda bisa merencanakan set dapur bersama Allia furniture mulai dari harga permeter Rp.1,9 juta.

Dapur sesuai impian Anda

Jasa Pembuatan Kitchen Set minimalis
Bila Anda tertarik ingin menghadirkan kitchen set di dapur, namun tidak memiliki space ruang yang memadai, dapur set model minimalis dapat menjadi solusinya. Model ini menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki ruang dapur terbatas karena tidak memerlukan ruang yang besar dalam penempatannya. Untuk membuat kitchen set minimalis di dapur Anda ada beberapa hal yang patut diperhatikan, seperti pilihlah warna yang senada dengan warna dinding ruang dapur. Jangan telalu memaksakan penggunaan warna yang ramai karena hal ini akan membuat kesan minimalis tidak didapatkan. Sebagai tips lainnya dalam memilih kitchen set minimalis yang mesti Anda perhatikan adalah, pertama ukuran dapur. Sebelum Anda menggunakan satu set lemari dapur, pastikan ukuran dapur dapat sesuai dengan model set dapur yang Anda pilih. Jangan sampai memilih kitchen set yang salah sehingga malah membuat ruang dapur jadi terlihat sempit atau malah terlihat berantakan. pastinya Anda bisa mendapatkan gambaran yang tepat tentang kitchen set minimalis untuk ruang dapur Anda.
Biasanya,Untuk desain kitchen set terbagi lima desain kitchen set. Mereka adalah:
  • Tipe satu baris atau single line
  • Tipe koridor atau doubleline
  • Tipe huruf L (letter L)
  • Tipe huruf U (letter U)
  • Tipe island

Sementara dari ukurannya bisa dibedakan menjadi ukuran standart dan customize. Untuk kitchen set ukuran standar memang sudah memiliki patokan dari standard untuk Indonesia. Biasanya mempunyai tinggi pada kabinet bawah 80 cm dan lebar 55 cm - 60 cm lalu pada kabinet atas tinggi 60 cm - 80 cm lebar 40 cm - 50 cm. Namun untuk pada panjang luas kitchen set yang customize, tentu bisa disesuaikan dengan ukuran dapur Anda.
ukuran kitchen set

berpengalaman dan terpercaya

kami terdiri dari orang-orang ahli berpengalaman serta terpecaya sebagai pembuat furniture di bidangnya masing-masing.Kami bukan hanya pembuat kitchen set dan interior, lebih dari itu kami merupakan konsultan yang bisa memberikan masukan-masukan berharga untuk Anda. Harga dan material bahan bisa disesuaikan dengan keinginan Anda, namun tentunya kami akan memberikan masukan tentang kelebihan dan kekurangan bahan dan material yang nantinya Anda pilih.

Kitchen Set yang Kuat dan Awet

Harga dan material bahan bisa disesuaikan dengan keinginan Anda, namun tentunya kami akan memberikan masukan tentang kelebihan dan kekurangan bahan dan material yang nantinya Anda pilih. Harga kami bersaing, tentunya Anda harus membandingkannya dengan material yang serupa. Karena bukan kami tidak bisa menggunakan material murah, kami khawatir Anda akan kecewa nantinya. Oleh karena itu kami hanya akan menyarankan material terbaik untuk kepuasan Anda.Material yang kami gunakan mempunyai beberapa pilihan seperti kayu solid( kayu jati dan kayu mahoni ) plywood ( multiplek, blockteack, blockboad )yang terbaik pilihan kami.
Jasa pembuatan kitchen set

Survei Lokasi

Saat survey dan kosultasi Anda bisa menjelaskan tentang desain kitchen set impian Anda, kami akan mengukur luas dari ukuran kitchen set dan tentunya akan memberikan masukan sehingga kitchen set di desain sesuai keinginan dan sesuai dengan bentuk dapur Anda. Di sini Anda juga bisa memilih bahan dan material yang ingin digunakan, kami akan memberikan Anda masukan tentang kelebihan dan kekurangan dari masing-masing material saat melakukan survey di tempat anda.

harga sesuai dan kompetitif

Jika Anda mencari jasa kitchen set dengan harga murah, mungkin kami bukanlah orangnya, namun jika Anda mencari Jasa Berpengalaman dan terpecaya yang bisa mewujudkan dan interior impian Anda kami adalah yang Anda cari.Bukan kami tidak bisa memberikan harga yang murah untuk Anda. Namun tentunya kualitas bahan dan material yang Anda dapatkan jauh dari yang Anda harapkan.Kami akan memberikan material terbaik dengan harga dan kualitas terbaik untuk Anda, sehingga kitchen set Anda awet dan tahan lama.Lebih baik sedikit mahal namun kuat, tahan lama dan berkualitas daripada murah tapi rapuh dan mudah rusak.
Rekomendasi : untuk yang berhubungan dengan Jasa pembuatan Kitchen set anda bisa lihat
Untuk Jasa furniture dan mebel kami lainnya anda juga bisa lihat pada

untuk pertanyaan dan penjelasan detail tentang Jasa pembuatan Kitchen set anda bisa menghubungi kami.

Gratis Ongkir. Harga Jasa pembuatan Kitchen set, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami