Toko Furniture & Mebel Online Klender Jakarta

furniture & mebel online klender jakarta
Selamat datang dan terima kasih banyak atas kunjungan Anda di toko online kami
Sungguh terhormat bagi kami, jika Anda datang ke toko online furniture dan mebel ini dan bisa memperoleh banyak hal yang bermanfaat.Allia.Furniture adalah sebuah Workshop atau Home Industri produsen pembuat Perabotan rumah tangga , Tempat pembuatan mebel furniture yang menyediakan layanan untuk membantu Anda mendapatkan berbagai Produk interior terbaik dan berkualitas dan Produk dengan finishing yang tidak menimbulkan limbah yang terlalu berbahaya yang dapat mencemari udara di lingkungan sekitar, serta tidak mengganggu kesehatan keluarga anda. Untuk dijadikan sebagai Perlengkapan dan Penghias Rumah Anda baik model Furniture dan mebel Tradisional yang unik dan khas dengan motif ukirannya serta model Modern Minimalis yang sedang tren populer saat ini.
Toko ini didirikan pada sejak tahun 1975 oleh orang tua kami, yang juga merupakan seorang pengusaha Home Industri furniture dan mebel, dengan misi turut serta menyebarkan produk berkualitas, demi tercapainya cita-cita bersama memuaskan para pelanggan, dengan menjaga kualitas dan jasa pelayanan yang baik agar selalu kami usahakan terbaik untuk menjaga nama baik usaha keluarga kami
allia furniture 1975
Dari sebuah bangunan kecil, yang berlokasi Kp.Kapuk 1 Rt.006/06 No.1, Kelurahan Klender Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur DKI Jakarta, di antara Jl.I Gusti Ngurah Rai dan Jl. Pahlawan Revolusi  toko ini telah menjadi besar dan menjadi penyedia dan pengrajin Furniture terpercaya di Indonesia. Di ilhami dari cita-cita orang tua sebagai awal pembuat furniture bagi wilayah jakarta , kami ingin turut serta memajukan dan memberikan sebuah amanah kepercayaan yang di dapat selama ini.

Furniture Online Klender Jakarta
Dunia internet yang sudah semakin maju membuat, kami menjadi terpanggil untuk ikut eksis dan memberi pelayanan melalui media internet. Salah satu kontribusi adalah dengan mendirikan website ini Furniture & Mebel Online Klender Jakarta. Adapun produk yang tersedia di toko online ini antara lain: Furniture Local dari pengrajin sekitar daerah kami yaitu produk buatan Home industri Klender Jakarta dan sekitarnya,Furniture Ukiran Khas Jepara yang Khusus kami Dapatkan dari pengrajin Kabupaten Jepara Jawa Tengah , Furniture Model Minimalis Dengan Kesederhanaan nya dan mengikuti Konsep desain dari sebuah properti, dan masih banyak lagi. Produk-produk unggulan seperti Lemari Pakaian, Lemari buku, Lemari pajangan Kaca, Kursi, Meja, Kursi meja tamu, Kursi meja makan, Kursi teras, Tempat tidur, Tempat tidur anak, Tempat tidur tingkat, Kitchen set, Meja rias Kaca, Meja belajar, Meja kantor, Meja lesehan, Meja Tv, Box bayi, Rak buku, Buffet, dengan bahan berkualitas terbaik juga konsumen baik perorangan , perkantoran, perumahan apartemen juga perkantoran perusahaan-perusahaan multinasional yang ada di Indonesia.
Untuk berbagai produk furniture mebel kami anda bisa lihat
Jasa
furniture online klender jakarta
Akhirnya sekianlah sedikit perkenalan ini, semoga Anda puas pada pelayanan kami.

Kunjungi Website kami terus,untuk mendapatkan Tips terbaru tentang Interior dan Produk terbaru yang terus Kami Update.
Kami Ucapkan Terima kasih telah mengunjungi website kami.

Gratis Ongkir. Harga Toko Furniture & Mebel Online Klender Jakarta, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami