Jasa pembuatan furniture kayu jati & mahoni

Furniture bahan kayu jati dan mahoni merupakan salah satu bahan untuk beragam model furniture mebel yang tahan lama, kuat, kokoh cocok dipakai untuk gaya klasik maupun modern, Material utama kayu dari hutan tropis Indonesia memang sudah terkenal dengan keunggulan nya selain awet karena serat kayu yang padat juga tekstur menawan bukan hanya domestik tapi sampai eropa pun mengakui kelebihan kayu dari Indonesia, selain untuk mebel juga di pakai untuk perangkat rumah seperti pintu dan jendela, berbagai model terbaik bisa di bentuk dari kayu selain di jadikan furniture model ukiran juga desain minimalis sehingga sampai saat ini masih diminati banyak orang karena tetap trend dan tidak ketinggalan jaman. Elegan, sederhana dan dinamis menjadi hal utama serta penting untuk melengkapi interior dalam rumah yang sesuai juga berguna. Jasa pembuatan furniture kayu jati dan mahoni
jasa pembuatan furniture kayu jati mahoni

Ukuran sesuai dengan Luas Ruang

Ketika pertama kali menata isi ruangan, ukuran dan fungsi mungkin termasuk salah satu yang bukan jadi hal prioritas sejak awal. Terlebih bagi yang memiliki ruangan kecil, Anda wajib memahami cara menata ruang yang benar agar terlihat rapi dan sesuai kebutuhan. Perhatian utama biasanya terletak pada ukuran furniture tersebut baik dari panjang tinggi serta lebar, setelah itu baru memikirkan penempatan pada perabot lainnya. Kalau membeli furniture yang sudah jadi di pasaran, tak ada jaminan bahwa ukuran tersebut cocok dengan sisa ruangan yang ada di ruang rumah, restoran , kantor maupun apartemen Anda. Kalau pun ukurannya sesuai, apakah model dan fungsinya cocok dengan keinginan Anda? Ini dia salah satu dilemma yang biasa dihadapi. Maka dari itu mebel custom built dapat menjadi solusi karena ukurannya disesuaikan dengan kondisi ruangan karena kelebihannya bisa menjadikan suatu desain konsep dalam satu furniture seperti penggabungan lemari pakaian dengan meja belajar, tempat tidur model laci, maupun lainnya.

Pilih Sendiri Material dan Warna Favorit

Jasa pembuatan mebel kayu jati Ini dia keuntungan tersendiri saat memesan furniture custom di Allia Furniture, yaitu Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dulu. Setelah itu, Anda akan dibantu menentukan material dan warna yang sesuai melalui finishing akhir baik menggunakan politur , cat melamik maupun cat duco. Perhatikan konsep rumah atau penempatan nya agar furniture custom pesanan sesuai yang dibuat bisa terlihat lebih harmonis dan pas. Terdapat banyak pilihan material dan warna yang bisa dipilih. Anda akan mendapat penjelasan tentang material utama yang akan digunakan, yaitu kayu jati memakai warna natural penerapan politur atau semprot cat melamik dan kayu mahoni yang bisa untuk warna solid seperti putih melalui finishing semprot cat duco. Kenali kelebihan dan kekurangannya agar bisa menentukan pilihan yang tepat untuk interior ruangan impian anda.

Bentuk dan Model yang Sesuai Keinginan

Jasa pembuatan furniture kayu jati mahoni jakarta
kebanyakan furniture maupun mebel biasanya terdiri dari beberapa bagian, misalnya saja pada lemari pakaian anda bisa buat menjadi tinggi sampai atap atau di bawah gypsum, maupun tempat tidur menerapkan model laci di bawah, mungkin furniture pasaran atau di toko mebel anda belum pernah menemukan model yang sesuai dan pas pada penerapan desainnya dari keinginan Anda baik dari gambar dari anda maupun sketsa, Allia Furniture bisa membantu mengatasi hal tersebut. Model dan bentuk furniture custom built ini nantinya akan menyesuaikan dengan fungsi juga desain furniture yang diinginkan. Anda memiiki kebebasan untuk mengaturnya dan membagi sesuai kebutuhan penempatannya, dan berapa ukuran yang dibutuhkan. Jadi, Anda bisa lebih leluasa dalam menyesuaikan furniture permintaan sesuai pesanan keinginan dari model serta tampilan nya.

Beragam Kelebihan Lainnya

Desain furniture custom Allia Furniture juga memberikan banyak keuntungan. Mebel furniture custom impian bisa selesai dalam waktu 3 minggu – 4 minggu saja (tergantung dari tingkat kesulitannya). Dan bila anda berada di wilayah sekitar jabotabek Allia Furniture bisa melakukan survei lokasi terlebih dahulu untuk mengetahui ukuran serta model furniture yang diinginkan. Tidak perlu khawatir untuk masalah pembayaran, karena awal mula pengerjaan melalui DP (Down Payment) 50% sisa pembayarannya setelah produk selesai tentu dapat meringankan anda. Kini mewujudkan furniture impian jadi lebih mudah dengan jasa pembuatan furniture custom dari Allia Furniture.

Harga yang kompetitif

Untuk harga kami mengikuti dari bahan baku serta finishing akhir yang dipakai dari segi harga furniture kayu jati dan mahoni itu sendiri pada kayu mempunyai perbedaan ada kayu standard ( kayu kebon ) atau kayu kualitas atas dari TPK Perhutani karena harga sesuai dengan material dari mana di pakai nya. Dengan hitungan permeter atau perblok pastikan anda memilih harga jasa permintaan pembuatan furniture yang tepat dan sesuai dengan kualitasnya. Ingat, jika memang punya bahan berkualitas dan ditawarkan dengan harga yang sedikit mahal, kenapa tidak untuk membeli furniture berkualitas tersebut? Asalkan bisa tahan lama untuk dipakai bertahun-tahun.
Solusi lainnya, Anda bisa melihat desain pilihan pada furniture berbahan kayu jati dan mahoni di halaman website Allia Furniture yang memiliki beragam pilihan ukuran dan model sesuai gambar. Dan harga yang ditawarkan juga kompetitif.
Rekomendasi : untuk tentang jasa pembuatan furniture anda bisa lihat
Untuk Jasa furniture dan mebel lainnya anda juga bisa lihat pada

untuk pertanyaan dan penjelasan detail tentang jasa pembuatan furniture bahan kayu jati dan kayu mahoni anda bisa menghubungi kontak Ibu Ide Kulsum dibawah ini .

Gratis Ongkir. Harga Jasa pembuatan furniture kayu jati & mahoni, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami