Meja rias kayu jati model cakra rak

meja rias kayu jati model cakra rak

Produk meja rias kaca model cakra lemari rak merupakan furniture buatan pengrajin mebel klender yang terlihat begitu sederhana dan menawan pola konsep desain yang berkesan tradisional namun mewah bisa menjadi salah satu opsi pilihan bagi yang berkeinginan melengkapi ruangan kamar di lengkapi produk mebel yang fungsional bisa di lihat dari ruang lemari rak yang berfungsi menyimpan kebutuhan make up, parfum, lipstik maupun lain nya, harga nya yang murah & terjangkau namun meja rias kayu jati ini kuat & kokoh yang terjamin dari kualitas nya karena bodi utama di buat dengan bahan utama kayu jati pilihan terbaik.

pada gambar tersebut memang hanya furniture dasar atau mentah yang belum di berikan warna akhir masih terlihat tekstur kayu jati nya yang kuat, harga yang tercantum menggunakan aplikasi finishing akhir politur melamik ,untuk pilihan warna tampilan anda bisa menghubungi kami atau bila berkeinginan lebih sempurna kami mempunyai pilihan finishing semprot melamik tentu hasil terbaik bagi produk Meja rias bahan kayu jati model cakra rak lemari yang bisa juga kreasi padukan dengan mebel yang mempunyai model sama seperti lemari pakaian, tempat tidur, & nakas untuk menciptakan kesan ruangan kamar yang indah.
  • Ukuran : panjang 80 cm x tinggi 165 cm x lebar 40 cm
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
LMR:001
Rp.1.650.000

Gratis Ongkir. Harga Meja rias kayu jati model cakra rak, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami