Bufet lemari susun ukiran davinci perahu

bufet lemari susun ukiran davinci perahu

Perabot pelengkap furniture yang mewah untuk penempatan bagi pajangan maupun hiasan rumah dengan model begitu indah bisa dilihat dari produk bufet susun produk sesuai bagi penempatan untuk interior ruangan tamu melalui model yang menawan & mempesona dengan tampilan ukir khas tradisional bisa di lihat dari bufet lemari susun ukir jepara model davinci perahu ini dengan panjang 200 cm ( 2 meter ) lebar 45 cm serta tinggi 210 cm ( 2,1 meter ), & keindahan yang terlihat dari produk mebel tersebut sangat anda cocok di terapkan pada ruangan rumah, melalui warna finishing natural dari politur melamik menjadi tekstur motif serta ukiran lebih terlihat sempurna, pola akhir terbaik mebel ini di selesai kan lewat pengerjaan yang di buat oleh pekerja berpengalaman tentu hal ini yang membuat furniture ukiran ini menjadi pilihan interior mebel istimewa bagi ruang tamu Anda.

pada bahan material utama Bufet lemari pajangan menggunakan kayu solid jati terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur melamik untuk memberikan hasil sempurna untuk memberi kesan alami tampilan menjadi mewah, pada struktur desain bodi kami terapkan dengan ukuran sudah di sesuaikan bagi penempatan pada ruang tamu rumah,& menjadikan hal yang istimewa bila di terapkan pada ruangan untuk memberi kesan kuat kemewahan serta elegan, apabila ingin ada perubahan warna dari produk Bufet lemari susun pajangan ukiran khas jepara bahan kayu jati model davinci perahu anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : panjang 200 cm x tinggi 210 cm x lebar 45 cm
  • Bahan material: Kayu jati
  • Finishing : Politur melamik
  • Pengerjaan order : min 3 minggu - max 4 minggu

UBLS:002
Rp.5.900.000Rp.5.750.000

Gratis Ongkir. Harga Bufet lemari susun ukiran davinci perahu, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami