Buffet lemari susun ukiran model citra

buffet lemari susun ukiran model citra

Perabot furniture untuk penempatan bagi pajangan maupun hiasan rumah yang begitu indah bisa di tempatkan untuk interior ruangan tamu model yang menawan & mempesona dengan tampilan ukir khas tradisional bisa di lihat dari buffet lemari susun ukir jepara model citra ini dengan panjang 200 cm ( 2 meter ) lebar 45 cm serta tinggi 210 cm ( 2,1 meter ),& keindahan yang terlihat dari mebel tersebut sangat anda cocok di terapkan di ruangan karena warna finishing natural dari politur melamik menjadi tekstur motif lebih terlihat natural pola akhir selesai dari pengerjaan yang di buat oleh pekerja berpengalaman tentu hal ini yang membuat furniture ukiran ini menjadi pilihan interior mebel terbaik anda.

pada bahan material utama Buffet lemari pajangan menggunakan kayu solid jati terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur melamik untuk memberikan hasil sempurna untuk memberi kesan alami tampilan menjadi mewah, pada struktur desain bodi kami terapkan dengan ukuran sudah di sesuaikan bagi penempatan pada ruang tamu rumah,& menjadikan hal yang istimewa bila di terapkan pada ruangan untuk memberi kesan kuat kemewahan serta elegan, apabila ingin ada perubahan warna dari produk Buffet lemari susun pajangan ukiran khas jepara bahan kayu jati model citra anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : panjang 200 cm x tinggi 210 cm x lebar 45 cm
  • Bahan material: Kayu jati
  • Finishing : Politur melamik
  • Pengerjaan order : min 3 minggu - max 4 minggu

UBLS:001
Rp.5.850.000

Gratis Ongkir. Harga Buffet lemari susun ukiran model citra, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami