Kursi meja makan minimalis model java

kursi meja makan minimalis java

Furniture kesan sederhana namun mewah terlihat dari produk meja & kursi makan minimalis model java desain ini sangat istimewa bila anda terapkan di sisi ruang dapur rumah, konsep menawan bisa menjadi pelengkap terbaik bagi pelengkap interior funiture sesuai impian ruangan keluarga, tampilan terbaik terlihat dari pola padu 2 tema tampilan desain nya memberi kesan natural yang cocok bagi suasana kehangatan Indonesia yang ber iklim tropis tentu produk 4 kursi & 1 meja utama ini bisa menjadi solusi pilihan yang mencari mebel yang memancarkan keindahan suasana melalui produk tersebut.

pada bahan utama pada meja juga bodi kursi menggunakan kayu solid kayu jati yang terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir menggunakan cat semprot melamik cokelat muda untuk tetap menampilkan tekstur dari kayu jati tersebut, pola warna finishing untuk memberikan kesan natural sedangkan pada kursi di balut kain jog beludru bermotif yang menambah keistimewaan produk kursi meja makan set minimalis yang tentu menjadi fokus point interior ruang dapur rumah anda.
  • Ukuran :
    Meja ( panjang 100 cm - 110 cm x tinggi 85 cm x lebar 100 cm - 110 cm )
    kursi ( panjang 38 cm x tinggi 110 cm x lebar 45 cm )
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : Cat semprot melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
MKMM:001
Rp.4.700.000

Gratis Ongkir. Harga Kursi meja makan minimalis model java, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami