Kursi meja makan set kayu jati kerang

kursi meja makan set kayu jati kerang

Produk kursi meja set dengan tampilan sederhana juga mempercantik ruangan dapur rumah tangga berbahan kayu jati yang menampilkan kesan interior minimalis & mewah bisa dilihat pada furniture Kursi 4 buah serta meja makan bahan kayu jati model kerang ini, desain nya begitu populer bagi konsumen karena terlihat begitu menawan & bisa menambah kesan harmonis tersendiri bagi kehangatan ruang pada keluarga, furniture ini sangat baik karena material nya yang kuat serta kuat tahan lama karena terbuat dari kayu jati tentu tidak membuat anda ragu untuk memilih produk mebel ini, mebel dari kursi & meja makan set di buat oleh pengrajin mebel kayu jati klender jakarta yang berpengalaman dalam memilih kayu serta pewarnaan di finishing politur dengan kualitas kerapihannya memberikan opsi terbaik bagi yang mencari kursi meja makan set yang berkualitas & harga terjangkau.

pada bahan utama meja & kursi makan menggunakan material kayu utama solid kayu jati terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur berwarna merah mahoni apabila anda ingin yang lebih sempurna bisa anda pilih finishing semprot melamik tinggal anda menghubungi kami, pola warna finishing Kursi & meja makan kayu jati model kerang di kerjakan oleh pekerja yang berpengalaman di bidang perkayuan mebel dengan hasil yang halus , sedangkan pada bodi sudah sesuai ukuran nya pada penempatan untuk ruang makan yang akan menambah kesan interior ruang makan keluarga yang penuh keakraban.
  • Ukuran :
    Meja ( panjang 110 cm x tinggi 85 cm x lebar 110 cm )
    kursi ( panjang 38 cm x tinggi 110 cm x lebar 45 cm )
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
LMM:002
Rp.3.450.000 Rp.3.250.000

Gratis Ongkir. Harga Kursi meja makan set kayu jati kerang, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami