Kursi meja tamu kayu jati model volcano

kursi meja tamu jati model volcano

Interior furniture mewah bagi ruang utama yang berkesan sederhana terlihat dari produk Kursi & meja tamu bahan kayu kayu jati model volcano desain ini sangat cocok diterapkan bagi ruangan tamu depan rumah, kesan terbaik dari perabot mebel yang di desain khusus bagi yang berkeinginan menambah suasana berbeda di ruangan rumah memberi kesan menawan dari produk ini terlihat dari pada kursi yang di tambah bantalan jog kain beludru juga pada meja dengan kaca memberi keindahan tersendiri tentu produk ini sangat tepat bila anda tempatkan serta di aplikasikan di ruang tamu rumah.

pada bahan utama menggunakan kayu material utama solid kayu jati pada kursi juga meja terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur berwarna cokelat apabila ingin lebih sempurna bisa dipilih finishing semprot melamik tinggal menghubungi kami, pola warna finishing furniture pada gambar tersebut untuk memberikan kesan natural dari produk ini pada ukuran serta sudah kami sesuaikan pada struktur kursi 2 sheet duduk 2 buah dan 1 sheet duduk 1 buah & meja di berikan tatakan kaca polos, pada produk Meja kursi tamu kayu jati sudah sesuai ukuran nya pada penempatan ruangan utama rumah & untuk memberi kesan ruang tamu set bisa anda sesuaikan dengan meja buffet untuk tv, rak buku, dan lainnya yang akan menambah kesan interior mebel ruangan tamu yang indah.
  • Ukuran :
    Meja ( panjang 90 cm x tinggi 55 cm x lebar 55 cm )
    kursi 2 sheet duduk( panjang 100 cm x tinggi 80 cm x lebar 55 cm )
    kursi 1 sheet duduk( panjang 50 cm x tinggi 80 cm x lebar 55 cm )
  • Bahan material: Kayu Jati
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
LKMT:001
Rp.3.550.000

Gratis Ongkir. Harga Kursi meja tamu kayu jati model volcano, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami