Kursi meja tamu minimalis model ruby

kursi meja tamu minimalis model ruby

kursi serta meja minimalis untuk ruang tamu pada rumah dari model tampilan gambar tersebut memberikan keunggulan tersendiri desain yang biasa anda ketahui, konsep sederhana menampilkan kesan suasana interior furniture minimalis berbeda dari ruangan yang penuh kehangatan, pada struktur utama perabot mebel di buat dari bahan kayu jati tersebut sudah di sesuaikan untuk mendapatkan furniture terbaik melalui struktur bodi 3 kursi terdiri dari 2 kursi 1 seat duduk & 1 kursi 2 seat duduk melalui bahan kain kulit oscar yang terbaik pada posisi duduk & bantal serta meja ber pola sama tentu menampilkan kesan mewah yang di balut kesederhanaan dari mebel minimalis

pada bahan utama pada meja juga bodi kursi menggunakan material utama kayu solid kayu jati yang terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir menggunakan cat semprot melamik hitam untuk tetap menampilkan kesan kuat dari desain bertema minimalis, untuk perubahan dari model warna pada finishing akhir maupun kain kulit nya Anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran :
    Meja ( panjang 100 cm x tinggi 85 cm x lebar 60 cm )
    kursi 3 seat duduk ( panjang 100 cm x tinggi 110 cm x lebar 45 cm )
    kursi 1 seat duduk ( panjang 38 cm x tinggi 110 cm x lebar 45 cm )
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : Cat semprot melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
MKTM:001
Rp.7.100.000 Rp.7.850.000

Gratis Ongkir. Harga Kursi meja tamu minimalis model ruby, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami