Kursi meja tamu sudut minimalis console

kursi meja tamu sudut minimalis console

furniture model sudut menjadi solusi untuk penempatan interior yang di tempatkan mengisi penuh pada ruangan pada desain dari kursi tamu ukuran panjang 1 meter pada 2 sisi nya ini bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda konsep dari struktur nya memang sudah di sesuaikan pada sudut tembok ini akan memberi keindahan dari kemewahan untuk perabot mebel pada ruang tamu selain meja buffet tv, rak pajangan, serta lainnya di ruangan tersebut dengan balutan kain kulit warna putih mampu memberi perpaduan kesan hangat rumah anda.

produk kursi & meja tamu sudut minimalis yang di buat pengrajin kayu berpengalaman karena pilihan bahan utama pada kursi juga bodi meja menggunakan material utama kayu solid kayu jati terbaik pilihan dari kami bisa menjadi jaminan produk mebel yang di buat secara detail serta rapih sedangkan pada finishing akhir menggunakan cat semprot melamik hitam untuk tetap menampilkan kesan kuat dari desain bertema minimalis, hal ini yang bisa membuat ketertarikan untuk sebuah furniture yang cocok di aplikasikan pada ruang tamu rumah anda, untuk perubahan dari model warna pada finishing akhir maupun kain kulit nya anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran :
    Meja ( panjang 65 cm x tinggi 85 cm x lebar 35 cm )
    kursi 5 seat duduk ( panjang 100 cm + 100 cm x tinggi 110 cm x lebar 45 cm )
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : Cat semprot melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
MKTS:001
Rp.7.100.000 Rp.7.850.000

Gratis Ongkir. Harga Kursi meja tamu sudut minimalis console, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami