Kursi tamu ukiran sudut mahkota emas

kursi tamu ukiran sudut mahkota emas

Perabot interior furniture kursi tamu untuk menempatkan pada sudut L tembok rumah baik bagi ruang depan maupun ruangan tamu produk ini memberikan kesan yang begitu indah tentu hal ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi keluarga Anda, Anda bisa lihat dari produk kursi & meja tamu ukiran model mahkota emas terlihat keindahan dari motif ukir dengan penambahan cat emas untuk memberikan kesan kemewahan, produk yang di buat oleh pengrajin mebel kayu jepara kini bisa di hadirkan untuk menambah kesan menawan yang indah, struktur bodi kursi mempunyai tampilan pada sudut L tembok mempunyai ukiran furniture dengan khas mawar mahkota, desain ini tentu mampu memberi kesan fokus point terbaik bagi rumah.

pada bahan material utama mebel Kursi tamu sudut menggunakan kayu solid jati terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur melamik di tambah sentuhan cat emas pada motif ukiran nya untuk memberikan hasil sempurna perpaduan kombinasi kesan alami yang mewah,& struktur desain bodi kami terapkan dengan ukuran yang sudah di sesuaikan bagi penempatan di ruangan teras maupun ruang tamu, menjadikan hal yang istimewa bila furniture ini di terapkan pada ruangan untuk memberi kesan kuat kemewahan kesan tradisional serta elegan, apabila ingin ada perubahan warna dari produk kursi meja set sudut ukiran khas jepara bahan kayu jati model mahkota emas anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran :
    Kursi ( panjang 200 cm + 100 cm x tinggi 75 cm - 80 cm x lebar 40 cm )
    Meja ( panjang 90 cm x tinggi 50 cm - 55 cm x lebar 50 cm )
  • Bahan material: Kayu jati
  • Finishing : Politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu

UKTS:002
Rp.4.250.000

Gratis Ongkir. Harga Kursi tamu ukiran sudut mahkota emas, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami