Lemari baju minimalis unit tinggi ben

lemari pakaian minimalis unit tinggi ben dalam lemari baju minimalis unit ben

Desain minimalis dari lemari pakaian tinggi dengan kaca cermin besar di pintu serta tambahan unit di atas pas atap plafon atau di bawah gypsum bisa menjadi solusi pilihan bagi yang mencari perabot interior furniture yang mempunyai kabinet tambahan untuk berbagai barang yang tidak terlalu sering di gunakan seperti , cover bed, selimut, sarung bantal, koper serta lain nya tentu ini sangat fungsional untuk di tempat kan di ruang kamar rumah maupun apartemen, pada desain lemari baju minimalis tinggi model ben ini tema desain tampilan nya 1 pola warna natural melalui penerapan finishing HPL motif kayu terlihat begitu mempesona, struktur dari gambar sudah disesuaikan dengan ukuran luas kamar pada tinggi 2,7 meter ( 270 cm ) serta panjang 2 meter bisa di terapkan juga untuk model lemari tanam di tembok bila Anda mempunyai ukuran yang sama, kalau pun berbeda ukuran baik panjang maupun tinggi pada ruang rumah atau apartemen anda bisa menghubungi kami untuk bisa mengetahui jelas nya bagaimana solusi nya.

penerapan desain pada model atas serta bawah pintu lemari baju / pakaian minimalis tinggi menggunakan aplikasi sistem pintu geser ( sliding door ) dengan kaca cermin besar tentu ini bisa anda terapkan karena bisa memberi kesan lemari pakaian minimalis yang luas & pas , untuk konsep bodi sudah kami sesuaikan dengan hardware terbaik baik pada laci maupun pintu yang di terapkan serta bahan dengan ketebalan bodi keseluruhan ukuran 1,8 cm menggunakan bahan multiplek juga blockteack melamin tentu memberi kekuatan yang awet & tahan rapuh. pada luas keseluruhan bodi telah kami sesuaikan dengan cermat pada ukuran luas struktur bodi lemari pakaian minimalis tinggi tersebut mempunyai panjang 200 cm ( 2 meter ) , tinggi 270 cm ( 2,7 meter ) pada lebar 55 cm - 60 cm tentu saja furniture minimalis dari produk Lemari pakaian minimalis unit model ben bisa menjadi solusi bagi yang ingin memberikan ruangan terbaik melalui furniture minimalis ini.
  • Ukuran : panjang 190 cm - 200 cm x tinggi 270 cm x lebar 55 cm - 60 cm
  • Bahan material: plywood multi plek & blockteack melamin
  • Finishing : HPL motif kayu cokelat
  • Pengerjaan order : min 3 minggu - max 4 minggu

MLMU:002
Rp.10.700.000 Rp.10.500.000

Gratis Ongkir. Harga Lemari baju minimalis unit tinggi ben, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami