Lemari baju triplek 1 pintu kaca motif

lemari baju triplek 1 pintu kaca motif

Produk Lemari pakaian bahan triplek 1 pintu kaca model motif walaupun tampilan nya sederhana dari mebel lainnya tapi model ini mempunyai desain yang bagus dan tampilan nya menawan melalui 2 pola warna serta kaca cermin pada pintu, tentu perabot rumah tangga ini bisa di tempatkan bagi ruangan kamar di rumah yang tidak terlalu luas ( mungil ), kos kos an maupun penginapan kelas melati dan bisa di sanding kan tempat tidur juga meja rias tentu menambah kesan sempurna bagi ruangan kamar tidur.

pada bahan utama lemari material menggunakan triplek serta kerangka dari kayu jati yang terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur berwarna cokelat muda & cokelat tua, pola warna finishing 2 warna perpaduan ini untuk memberikan kesan natural dari produk lemari baju triplek ini pada ukuran sudah kami sesuaikan dengan ukuran panjang 60 cm tinggi 180 cm serta lebar 50 - 55 cm & pada dalam nya sudah kami sesuai kan dengan sekat rak pada bawah bagi baju lipat serta juga gantungan diatas nya.
  • Ukuran : panjang 160 cm x tinggi 190 cm x lebar 55 cm
  • Bahan : Kerangka Kayu Jati & Body Triplek
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 1 minggu - max 2 minggu
LLT:003
Rp.1.250.000

Gratis Ongkir. Harga Lemari baju triplek 1 pintu kaca motif, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami