Lemari baju triplek 3 pintu motif

lemari baju triplek 3 pintu motif

Kami memberikan salah satu opsi pilihan bagi Anda yang mencari furniture mebel murah & terjangkau bisa di pilih dari produk Lemari baju bahan triplek 3 pintu motif walaupun harga nya di bawah dari mebel lainnya tapi model lemari pakaian ini mempunyai desain yang bagus dan tampilan menawan melalui 2 pola warna seta tema tampilan motif bunga di pintu, & tentu perabot rumah tangga ini bisa di tempatkan bagi ruang kamar di rumah, kos kos an maupun penginapan kelas melati & juga bisa di sanding kan tempat tidur juga meja rias tentu menambah kesan sempurna bagi ruangan.

pada bahan utama material dari lemari baju motif 3 pintu tersebut menggunakan triplek juga struktur bodi kerangka kayu jati yang terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur berwarna cokelat muda & cokelat tua, pola warna finishing 2 warna perpaduan ini untuk memberikan kesan natural dari produk lemari baju triplek ini pada ukuran sudah kami sesuaikan dengan ukuran panjang 150 cm tinggi 190 cm serta lebar 50 - 55 cm & pada dalam nya sudah kami sesuai kan dengan sekat rak bagi baju lipat juga gantungan.
  • Ukuran : panjang 160 cm x tinggi 190 cm x lebar 55 cm
  • Bahan : Kerangka Kayu Jati & Body Triplek
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
LLT:002
Rp.1.450.000

Gratis Ongkir. Harga Lemari baju triplek 3 pintu motif, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami