Lemari baju triplek 3 pintu motif

lemari baju triplek 3 pintu motif

Kami memberikan salah satu opsi pilihan bagi Anda yang mencari furniture mebel murah & terjangkau bisa di pilih dari produk Lemari baju bahan triplek 3 pintu motif walaupun harga nya di bawah dari mebel lainnya tapi model lemari pakaian ini mempunyai desain yang bagus dan tampilan menawan melalui 2 pola warna seta tema tampilan motif bunga di pintu, & tentu perabot rumah tangga ini bisa di tempatkan bagi ruang kamar di rumah, kos kos an maupun penginapan kelas melati & juga bisa di sanding kan tempat tidur juga meja rias tentu menambah kesan sempurna bagi ruangan.

pada bahan utama material dari lemari baju motif 3 pintu tersebut menggunakan triplek juga struktur bodi kerangka kayu jati yang terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur berwarna cokelat muda & cokelat tua, pola warna finishing 2 warna perpaduan ini untuk memberikan kesan natural dari produk lemari baju triplek ini pada ukuran sudah kami sesuaikan dengan ukuran panjang 150 cm tinggi 190 cm serta lebar 50 - 55 cm & pada dalam nya sudah kami sesuai kan dengan sekat rak bagi baju lipat juga gantungan.
  • Ukuran : panjang 160 cm x tinggi 190 cm x lebar 55 cm
  • Bahan : Kerangka Kayu Jati & Body Triplek
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
LLT:002
Rp.1.450.000

Gratis Ongkir. Harga Lemari baju triplek 3 pintu motif, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

Allia Furniture

allia furnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture custom minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami