Lemari baju tv minimalis model barbei

lemari baju minimalis tv model barbei

Kesan trendi & modern terlihat dari produk lemari dengan ruang tv ini yang cocok bagi ruang kamar anak Anda kesan ceria melalui perpaduan warna merah muda ( pink ) & putih menampilkan furniture tema minimalis sebagai fokus point terbaik serta memberikan kemudahan untuk di terapkan pada rumah maupun apartemen, produk lemari pakaian minimalis tv lcd 2 pintu ini yang tepat untuk memperlihatkan pesona dari furniture maupun mebel minimalis kemewahan dari desain konsep terbaru bisa menjadi pilihan terbaik bagi ruangan kamar buah hati Anda, terlihat pada gambar Lemari pakaian minimalis model barbei tersebut di terapkan finishing akhir menggunakan aplikasi perpaduan cat semprot duco pola padu warna putih & pink yang menawan tentu memberikan keceriaan pada ruangan kombinasi sempurna untuk furnitur minimalis ini atau bila anda ingin menerapkan desain warna berbeda pada model ini bisa menghubungi kami.

Struktur konsep bodi lemari pakaian tv model barbei tersebut sudah kami sesuaikan dengan hardware terbaik baik pada laci maupun pintu yang di terapkan serta bahan dengan ketebalan bodi keseluruhan ukuran 1,8 cm menggunakan bahan multiplek juga blockteack melamin tentu memberi kekuatan yang awet dan tahan rapuh. pada luas keseluruhan bodi telah kami sesuaikan dengan cermat pada ukuran tersebut mempunyai panjang 155 cm ( 1,55 meter ) - 160 cm ( 1,6 meter ), tinggi 180 cm ( 1,8 meter ) pada lebar 50 cm - 55 cm untuk menyesuaikan baju dan pakaian lipat & gantungan melalui penerapan 3 pintu buka tutup ( swing ) memakai hardware engsel soft close ( slow motion ), sedangkan pada ukuran ruang tv lcd 24 inc baik Tv tabung maupun LCD dengan panjang 80 cm tentu saja furniture minimalis dari produk Lemari pakaian desain tv model barbei berkesan konsep terbaru dan modern.
  • Ukuran : panjang 155 cm - 160 cm x tinggi 180 cm x lebar 50 cm - 55 cm
  • Bahan material: plywood multi plek & blockteack melamin
  • Finishing : Cat duco
  • Pengerjaan order : min 3 minggu - max 4 minggu

MLMTV:003
Rp.6.400.000

Gratis Ongkir. Harga Lemari baju tv minimalis model barbei, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami