Lemari bawah tangga minimalis model oak

Lemari bawah tangga minimalis model oak

Penerapan desain interior furniture yang multi fungsi bagi ruang kosong pada aplikasi di tempat tersebut sangat cocok & baik, bila anda terapkan bagi rumah minimalis serta modern pola dari ukuran yang memang harus pas dan teliti tentu bisa memberi kan ruangan yang bisa di fungsikan baik melalui pintu serta laci yang serbaguna produk yang memang harus di ukur oleh tukang & juga dikerjakan di workshop kami melalui sistem fungsional desain , dengan struktur bodi melalui penerapan aplikasi sistem bongkar pasang atau knockdown, disajikan dan mengatasi masalah keterbatasan lahan yang merupakan bagian dari sistem ini. pada contoh gambar ukuran 200 cm ( 2 meter ) & tinggi 180 cm ( 1,8 meter ) & luas dalam 70 cm Sedangkan dalam mengaplikasikan pada pintu untuk memberikan ruang yang lebih besar dengan penggunaan sistem pintu buka tutup yang praktis & efesien, sentuhan pintu dengan kaca transparan memberikan media sekaligus pemanis ruangan jelas memiliki fungsi fungsional lemari untuk bawah tangga tersebut memberikan kesan dinamis pada ruangan utama rumah Anda.

untuk focal point melalui finishing HPL motif kayu. Pada bagian dalam sudah disesuaikan untuk penyimpanan kebutuhan anda , hambalan rak sekat, dan laci. Untuk kekuatan utama dengan bahan baku multiplek dan blockteack (kayu lapis) dengan ketebalan 1,8 mm, gaya yang mewah juga dapat dilihat dari berbagai lokasi hal & oleh karena sistem dari pola warna ini, dengan tampilan yang sederhana dan bagus adalah konsep yang paling disukai dari desain lemari minimalis di bawah tangga, pada struktur desain bodi kami terapkan dengan ukuran yang sudah di sesuaikan bagi penempatan di bawah tangga, menjadikan hal yang istimewa bila di terapkan pada ruangan utama rumah, apabila ingin ada perubahan warna finishing HPL dari produk Lemari bawah tangga minimalis model oak Anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : Panjang 200 cm - 210 cm x Tinggi 180 cm - 200 cm x lebar 70 cm
  • Bahan material: Kayu Plywood multiplek & blockteack
  • Finishing : HPL motif kayu
  • Pengerjaan order : min 3 minggu - max 4 minggu

Rekomendasi : untuk tentang jasa pembuatan Furniture minimalis Anda bisa lihat

Untuk wilayah sekitar Jabotabek ( Jakarta, Bekasi, tangerang, Depok ) lebih baik nya di lakukan survei lokasi ruang dapur rumah untuk mendapatkan ukuran yang akurat dan detail dari produk Lemari bawah tangga tersebut dari kami atau bila anda mempunyai desain berbeda seperti Lemari bawah tangga minimalis model oak maupun keinginan model lainnya yang sesuai dengan tampilan furniture yang hampir sama, Anda bisa menghubungi kami.

OLBT:001
Rp.7.800.000

Gratis Ongkir. Harga Lemari bawah tangga minimalis model oak, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami