Lemari bawah tangga minimalis volvo

Lemari bawah tangga minimalis volvo

Penerapan desain interior furniture yang multi fungsi bagi ruang kosong pada bawah tangga bisa di aplikasi dengan cocok & baik bila anda tempatkan lemari hias pajangan maupun rung penyimpanan serbaguna baik bagi rumah minimalis pola dari ukuran yang memang harus pas dan teliti tentu bisa memberi kan ruangan yang bisa di fungsikan baik melalui aplikasi pintu serta laci yang serbaguna, produk yang memang harus di ukur oleh tukang & serta dikerjakan di workshop kami melalui penerapan aplikasi sistem bongkar pasang atau knockdown, disajikan dan mengatasi masalah keterbatasan lahan yang merupakan bagian dari lemari ini. pada contoh gambar dengan 2 hitungan luas dari kemiringan sudut melalui ukuran panjang 170 (1,7 meter ) tinggi 210 cm ( 2,1 meter ) & 130 cm ( 1,3 meter ) & luas dalam 70 cm Sedangkan pada sisi satunya ukuran panjang 150 cm ( 1,5 meter ), tinggi 110 cm ( 1,1 meter ) & 30 cm & luas dalam 70 cm dalam mengaplikasikan pada pintu untuk memberikan ruang yang lebih besar dengan penggunaan sistem pintu buka tutup yang praktis & efesien, sentuhan pintu dengan kaca transparan memberikan media sekaligus pemanis ruangan jelas memiliki fungsi fungsional lemari untuk bawah tangga tersebut memberikan kesan dinamis pada ruangan utama rumah Anda.

untuk focal point melalui finishing semprot melamik. Pada bagian dalam sudah disesuaikan untuk penyimpanan hiasan, pajangan, piagam , buku maupun ruang serbaguna sebagai penyimpanan barang serta kebutuhan anda , hambalan rak sekat, dan laci. Untuk kekuatan utama dengan bahan baku multiplek dan blockteack (kayu lapis) dengan ketebalan 1,8 mm, gaya yang mewah juga dapat dilihat dari berbagai lokasi hal & oleh karena sistem dari pola warna ini, dengan tampilan yang sederhana dan bagus adalah konsep yang paling disukai dari desain lemari bawah tangga minimalis di bawah tangga, pada struktur desain bodi kami terapkan dengan ukuran yang sudah di sesuaikan bagi penempatan di bawah tangga, menjadikan hal yang istimewa bila di terapkan pada ruangan utama rumah, apabila ingin ada perubahan warna finishing semprot melamik dari produk Lemari bawah tangga minimalis model volvo Anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran :
    Lemari Kaca Panjang 170 cm - 180 cm x Tinggi 210 cm - 130 cm x lebar 70 cm
    Lemari bawah Panjang 150 cm - 160 cm x Tinggi 130 cm - 30 cm x lebar 70 cm
  • Bahan material: Kayu Plywood multiplek & blockteack
  • Finishing : Cat Melamik
  • Pengerjaan order : min 3 minggu - max 4 minggu

Rekomendasi : untuk tentang jasa pembuatan Furniture minimalis Anda bisa lihat

Untuk wilayah sekitar Jabotabek ( Jakarta, Bekasi, tangerang, Depok ) lebih baik nya di lakukan survei lokasi ruang dapur rumah untuk mendapatkan ukuran yang akurat dan detail dari produk Lemari bawah tangga tersebut dari kami atau bila anda mempunyai desain berbeda seperti Lemari bawah tangga minimalis model volvo maupun keinginan model lainnya yang sesuai dengan tampilan furniture yang hampir sama, Anda bisa menghubungi kami.

OBT:002
Rp.12.300.000

Gratis Ongkir. Harga Lemari bawah tangga minimalis volvo, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami