Lemari buku hias kayu jati 2 pintu

lemari buku hias kayu jati 2 pintu

Produk furniture dari bahan kayu jati bagi penempatan untuk hiasan maupun pajangan di sudut rumah atau lokasi lainnya, model Lemari baik untuk penempatan buku, pajangan, piagam maupun hiasan model 2 pintu kaca, pola desain sederhana yang di buat oleh pengrajin mebel Klender, Jakarta timur ini mampu memberikan keindahan bagi ruang interior ruangan tamu rumah, untuk ruang kantor, sekolah,& pada desain konsep struktur bodi lemari pajangan 2 pintu kaca tersebut sudah kami sesuaikan melalui pintu kaca polos untuk menampilkan beberapa buku, koleksi, piagam, hiasan serta lainnya bisa di tempatkan,& tentu produk ini bisa menjadi rekomendasi untuk pemilihan perabot pelengkap ruangan.

pada bahan utama lemari buku 2 pintu material nya menggunakan kayu solid kayu jati terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir furniture lemari pajangan maupun hias 2 pintu kaca tersebut menggunakan politur berwarna cokelat tua apabila ingin lebih sempurna bisa Anda pilih finishing semprot melamik tinggal menghubungi kami, pola warna finishing furniture untuk memberikan kesan natural dari produk ini pada ukuran sudah kami sesuaikan dengan ukuran panjang 100 cm tinggi 180 cm serta lebar 45 - 50 cm dan pada dalam nya dengan sekat rak ruang yang juga terbuat dari kayu jati.
  • Ukuran : panjang 100 cm x lebar 45 cm - 50 cm x tinggi 180 cm
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
LLK:002
Rp.2.700.000 Rp.2.450.000

Gratis Ongkir. Harga Lemari buku hias kayu jati 2 pintu, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami