Lemari minimalis kayu jati 3 pintu kaca

lemari minimalis jati 3 pintu kaca

Lemari pakaian model minimalis bahan kayu jati 3 pintu kaca model geser atau sliding door serta laci ini merupakan salah satu produk populer yang di beli juga di pesan dengan desain 3 pintu dengan kaca cermin pada posisi pintu di tengah & laci , tentu bisa memberikan opsi pilihan terbaik bagi yang mencari produk untuk menciptakan interior yang bagus untuk ruangan kamar tidur Anda karena produk ini bisa di sanding kan dengan beberapa produk yang mempunyai konsep furniture minimalis seperti tempat tidur dan meja rias, pada model ruang dalam nya sudah kami sesuaikan untuk penempatan 3 sekat yaitu ruang gantungan baju juga sekat sekat rak pakaian lipat tentu sangat membantu juga memudahkan untuk mengatur barang pribadi Anda.

pada bahan material menggunakan kayu utama solid kayu jati yang terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur berwarna cokelat tua apabila ingin yang lebih sempurna bisa di pilih finishing semprot melamik tinggal menghubungi kami, pola warna finishing memberikan kesan natural dari produk ini untuk menampilkan alami melalui serat tekstur kayu jati, pada ukuran lemari baju minimalis jati 3 pintu tengah dengan kaca cermin kami sudah sesuaikan untuk penempatan yang sesuai untuk ruangan kamar rumah melalui panjang 160 cm tinggi 200 cm serta lebar 60 cm apabila ingin furniture ini di buat model bongkar pasang atau built up karena ingin di tempat kan di lantai 2 atau ada hal lainnya bisa menghubungi kami untuk penjelasan serta detail nya.
  • Ukuran : panjang 160 cm x tinggi 200 cm x lebar 60 cm
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
LLM:001
Rp.3.850.000

Gratis Ongkir. Harga Lemari minimalis kayu jati 3 pintu kaca, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami