Lemari pakaian kayu jati 3 pintu anggrek

lemari pakaian kayu jati 3 pintu anggrek

Lemari pakaian bahan kayu jati model 3 pintu tampilan desain anggrek produk furniture yang bisa diterapkan bagi penambah utama interior ruang kamar tidur utama rumah, konsep bagi ruangan kamar set ini bisa di aplikasikan juga sebagai sebuah pelengkap kamar set selain meja rias dan tempat tidur, produk mebel buatan pengrajin kayu klender jakarta konsep perabot rumah tangga berdesain tradisonal yang terlihat dari lemari pakaian pintu 3 kayu jati model ukiran anggrek tersebut terlihat sederhana namun mewah tentu bisa menjadi pilihan terbaik bagi keluarga.

bahan utama menggunakan material kayu solid jati tentu menjadi jaminan kekuatan dari struktur utama dari lemari pakaian ini pada bagian dalam di pisahkan menjadi 3 bagian yaitu rak baju juga gantungan tentu bisa mempermudah untuk menempatkan berbagai baju, pakaian, celana, kaos dan lainnya dengan finishing politur melamik natural warna cokelat tetap memperlihatkan tekstur kayu jati menjadikan furniture ini menjadi lebih indah atau apabila anda ingin merubah tampilan warna berbeda dari produk Lemari pakaian kayu jati model 3 pintu desain ukir anggrek bisa menghubungi kami untuk mengetahui nya.
  • Ukuran : panjang 160 cm x tinggi 210 cm x lebar 60 cm
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finishing : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu

LL:01
Rp.3.150.000

Gratis Ongkir. Harga Lemari pakaian kayu jati 3 pintu anggrek , sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami