Lemari pakaian minimalis modern flor

lemari pakaian minimalis modern flor

Lemari pakaian minimalis menjadi salah satu produk furniture populer serta tren saat ini karena tampilan nya yang berbeda serta dinamis sangat enak di pandang dari berbagai sisi tentu konsep furniture berkesan modern yang menjadi salah satu faktor pilihan konsumen, Anda tentu bisa melihat dari produk furniture minimalis ini melalui desain lemari baju model 2 pintu juga perpaduan warna indah natural & solid yang terlihat harmonis melalui perpaduan dua pola padu warna natural ( motif tekstur kayu ) dan putih, untuk konsep bodi sudah kami sesuaikan dengan hardware terbaik, baik pada laci di dalam maupun pintu di terapkan serta bahan dengan ketebalan bodi keseluruhan ukuran 1,8 cm menggunakan bahan multiplek juga blockteack melamin tentu memberi kekuatan yang awet & tahan lama mebel minimalis ini tentu sangat cocok bagi anak remaja maupun dewasa berkeinginan tampilan interior kamar yang berbeda.

pada finishing akhir lemari pakaian menggunakan aplikasi HPL perpaduan warna putih & natural ( motif kayu ) memberikan kombinasi sempurna untuk furniture minimalis ini atau bila anda ingin menerapkan desain warna berbeda pada model ini bisa menghubungi kami, pada luas keseluruhan bodi telah kami sesuaikan dengan cermat pada ukuran tersebut mempunyai panjang 130 cm ( 1,3 meter ), tinggi 200 cm ( 2 meter ) pada lebar 55 cm - 60 cm untuk menyesuaikan penempatan melalui rak sekat gantungan serta laci menggunakan aplikasi Tip on ( buka tutup sistem tekan keluar ) tentu saja furniture minimalis dari produk Lemari pakaian desain minimalis modern model flor berkesan konsep terbaru & modern baik bagi ruang kamar rumah maupun apartemen.
  • Ukuran : panjang 130 cm x tinggi 200 cm x lebar 55 cm - 60 cm
  • Bahan material: plywood multi plek dan blockteack melamin
  • Finishing : HPL
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu

MLMM:003
Rp.5.100.000 Rp.4.950.000

Gratis Ongkir. Harga Lemari pakaian minimalis modern flor, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami