Lemari pakaian triplek 3 pintu motif

lemari pakaian triplek 3 pintu motif

salah satu opsi pilihan bagi anda yang mencari furniture murah dan terjangkau bisa anda pilih dari produk Lemari pakaian bahan triplek 3 pintu motif walaupun harga nya di bawah dari mebel lain nya tapi model ini mempunyai desain yang bagus dan tampilan nya menawan melalui 2 pola warna serta kaca cermin pada tengah pintu, tentu perabot rumah tangga ini bisa di tempatkan bagi ruangan kamar di rumah, kos kos an maupun penginapan dan bisa di sanding kan tempat tidur juga meja rias tentu menambah kesan sempurna bagi ruangan kamar tidur.

pada bahan utama material menggunakan triplek yang terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur berwarna cokelat muda & cokelat tua, pola warna finishing 2 warna perpaduan ini untuk memberikan kesan natural dari produk lemari baju triplek ini pada ukuran sudah kami sesuaikan dengan ukuran panjang 150 cm tinggi 190 cm serta lebar 50 - 55 cm & pada dalam nya sudah kami sesuai kan dengan sekat rak bagi baju lipat juga gantungan.
  • Ukuran : panjang 160 cm x tinggi 190 cm x lebar 55 cm
  • Bahan : Kerangka Kayu Jati & Body Triplek
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
LLT:001
Rp.1.550.000

Gratis Ongkir. Harga Lemari pakaian triplek 3 pintu motif, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami