Meja buffet tv ukiran jati jepara BCA

Meja Buffet tv ukiran jati jepara BCA Buffet Meja tv kayu jati jepara model BCA

Furniture model klasik elegant dengan desain yang ekslusif untuk memberikan kemewahan bagi ruang tamu anda, dengan bahan kayu untuk kombinasi berkualitas terbaik tampilan mewah Dengan penyesuian bagi ruang tv anda baik untuk tabung 21 in maupun LCD 24 inc tentu menambah keanggunan untuk interior rumah anda melalui ketelitian ukir seni tradisional secara detail memberikan suasana kesan dari kemewahan produk mebel yang akan mempercantik estetika untuk ruangan tamu atau kamar rumah anda, dengan finishing terbaik melalui beberapa aplikasi yang bisa anda sesuaikan oleh keinginan anda seperti finishing warna tekstur politur natural melamine. Kami juga menawarkan model yang sama bisa di aplikasikan sesuai dengan dari tekstur maupun pewarnaan baik kombinasi perpaduan warna maupun yang alami dengan tetap mempertahankan tekstur kayunya.

pada bahan utama menggunakan kayu solid jati maupun sonokeling terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur melamik untuk memberikan hasil sempurna untuk memberi kesan alami yang mewah,& struktur desain bodi kami terapkan dengan ukuran yang sudah di sesuaikan bagi penempatan di ruangan, menjadikan hal yang istimewa bila di terapkan pada ruangan untuk memberi kesan kuat kemewahan serta elegan,& apabila ingin ada perubahan warna dari produk Buffet meja tv ukiran khas jepara bahan kayu jati model BCA anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : panjang 150 cm x tinggi 75 cm - 80 cm x lebar 40 cm
  • Bahan material: Kayu jati
  • Finishing : Politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu

UMB:001
Rp.2.950.000

Gratis Ongkir. Harga Meja buffet tv ukiran jati jepara BCA, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami