Meja kursi makan set kayu jati ketupat

meja kursi makan set kayu jati ketupat

Furniture perabot rumah tangga pelengkap utama pada ruang keluarga yang menampilkan interior sederhana & mewah bisa di lihat pada produk mebel Kursi 4 buah serta meja makan bahan kayu jati model ketupat desain nya yang menawan bisa menjadikan kesan harmonis tersendiri bagi kehangatan ruang pada keluarga, produk ini sangat baik karena material nya yang kuat karena terbuat dari kayu jati tentu tidak membuat anda ragu untuk memilih produk mebel ini, furnitur ini di buat oleh pengrajin mebel kayu jati klender jakarta yang berpengalaman dalam memilih kayu dengan kualitas terbaik memberikan opsi bagus bagi yang mencari kursi meja makan set yang berkualitas & harga terjangkau.

pada bahan utama menggunakan kayu utama solid kayu jati yang terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur berwarna merah mahoni apabila anda ingin yang lebih sempurna bisa anda pilih finishing semprot melamik tinggal anda menghubungi kami, pola warna finishing Kursi & meja makan kayu jati model jari jari di kerjakan oleh pekerja yang berpengalaman di bidang perkayuan mebel dengan hasil yang halus , sedangkan pada bodi sudah sesuai ukuran nya pada penempatan untuk ruang makan yang akan menambah kesan interior ruang makan keluarga yang penuh keakraban.
  • Ukuran :
    Meja ( panjang 110 cm x tinggi 85 cm x lebar 110 cm )
    kursi ( panjang 38 cm x tinggi 110 cm x lebar 45 cm )
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
LMM:003
Rp.2.750.000

Gratis Ongkir. Harga Meja kursi makan set kayu jati ketupat, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami