Meja kursi makan ukiran model angsa

meja kursi makan ukiran model angsa

Pola desain furniture yang mempunyai ciri khas berbeda melalui seni ukir indah yang menawan serta mencerminkan kemewahan yang terlihat dari kursi & meja makan model ukiran angsa , konsep interior untuk ruang dapur rumah ini mampu memberikan kesan yang indah tentu ini bisa menjadi solusi pilihan bagi yang mencari produk dengan tampilan yang menawan bisa di lihat dari gambar kursi meja makan ukiran tersebut produk yang di buat oleh pengrajin ukir mebel kayu jepara jawa tengah, pada struktur bodi di lihat dari kursi 6 buah yang berpola ukiran khas kipas sedangkan pada meja ukir tangan desain angsa dengan kaca polos untuk menciptakan keindahan interior ruangan keluarga yang penuh kehangatan serta keakraban.

pada material utama Meja & kursi makan menggunakan bahan baku kayu solid jati pilihan terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur melamik yang di kerjakan oleh pekerja furniture berpengalaman untuk memberikan hasil sempurna untuk memberi kesan alami yang mewah, pada struktur bodi kami terapkan dengan ukuran yang sudah di sesuaikan bagi penempatan di ruangan makan rumah, menjadikan hal istimewa bila di terapkan pada ruangan untuk memberi kesan kuat kemewahan serta elegan, apabila ingin ada perubahan warna dari finishing produk kursi meja makan set ukiran khas jepara bahan kayu jati model angsa anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran :
    Kursi ( panjang 38 cm x tinggi 100 cm - 110 cm x lebar 38 cm )
    Meja ( panjang 120 cm x tinggi 75 cm - 80 cm x lebar 50 cm )
  • Bahan material: Kayu jati
  • Finishing : Politur melamik
  • Pengerjaan order : min 3 minggu - max 4 minggu

UKMM:002
Rp.6.950.000

Gratis Ongkir. Harga Meja kursi makan ukiran model angsa, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami