Meja makeup kaca minimalis model zurich

meja makeup kaca minimalis model zurich

Meja makeup minimalis kaca cermin desain furniture elegan terlihat dari segala sisi melalui tampilan warna natural gelap dari corak motif kayu jati, membuat pilihan furniture tersebut menjadi spesial bagi pelengkap interior ruang kamar Anda, konsep fokus point melalui kesan sederhana dari pemisahan bingkai kaca cermin & meja membuat kesan kuat mebel terbaik bila ditempatkan pada ruangan kamar produk ini pun begitu mudah untuk disandingkan dengan pelengkap interior lainnya terutama lemari pakaian, tempat tidur, juga nakas untuk menampilkan perpaduan harmonis ruang kamar tidur set rumah, meja rias makeup konsep perpaduan minimalis berkesan alami memberikan kesan kuat bagi interior perabot ruangan menawan juga indah dipandang.

pada bahan utama meja serta bingkai kaca menggunakan kayu solid jati terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir menggunakan cat melamik untuk memberikan hasil sempurna untuk tetap mempertahankan corak motif kayu nya, pada struktur desain bodi kami terapkan di pisah terlihat bingkai kaca cermin untuk memberikan kemudahan anda pada posisi sedang merias juga meja credenza dengan 6 laci besar sebagai tempat serbaguna untuk menempatkan barang pribadi anda, tentu menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang berkeinginan ruangan kamar utama di konsep mewah, apabila anda ingin ada perubahan model maupun warna dari furniture minimalis produk Meja rias makeup minimalis laci model zurich anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran :
    Meja : panjang 100 cm x tinggi 80 cm x lebar 40 cm
    bingkai kaca : panjang 80 cm x tinggi 60 cm x lebar 40 cm
  • Bahan material: kayu Jati
  • Finishing : Cat semprot Melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
MMR:002
Rp.3.300.000 Rp.3.250.000

Gratis Ongkir. Harga Meja makeup kaca minimalis model zurich, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami