Meja resepsionis loby minimalis havana

meja resepsionis loby minimalis havana meja resepsionis minimalis model havana

Interior perlengkapan pada ruang kantor maupun bisnis bisa Anda lengkapi dengan perangkat furniture utama yang di lihat di awal ruang loby tunggu memasuki gedung,& produk meja resepsionis ini desain konsep mebel minimalis yang begitu indah bila anda aplikasikan model tampilan nya memberikan fokus point terbaik terlihat dari pola warna melalui 2 perpaduan solid warna putih serta motif kayu dari finishing HPL memberikan kesan natural serta modern, dari bentuk dalam nya sudah di lengkapi dengan posisi laci untuk penyimpanan serbaguna serta ukuran sudah sesuai melalui panjang 150 cm ( 1,5 meter ) untuk struktur bodi dengan tinggi 110 cm serta lebar 50 cm dari luas ukuran tersebut menjadi desain tampilan dengan ukuran serta model yang menawan.

pada bahan utama meja resepsionis menggunakan kayu plywood multiplek dan blockteack terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir menggunakan HPL motif kayu & solid warna putih untuk memberikan hasil sempurna, pada struktur desain bodi kami terapkan dengan ukuran yang sudah di sesuaikan bagi kenyamanan pada posisi duduk & berdiri , menjadikan hal istimewa bila di terapkan pada ruang utama kantor, apabila ingin ada perubahan warna dari produk furniture meja resepsionis minimalis model havana anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : panjang 150 cm x tinggi 110 cm x lebar 50 cm
  • Bahan material: Plywood multiplek & blockteack
  • Finishing : HPL
  • Pengerjaan order : min 3 minggu - max 4 minggu

OMR:002
Rp.4.950.000

Gratis Ongkir. Harga Meja resepsionis loby minimalis havana, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami