Meja rias kaca kayu jati model cakra

meja rias kaca kayu jati model cakra

Produk meja rias kaca model cakra bahan kayu jati merupakan furniture buatan pengrajin mebel klender yang terlihat begitu sederhana dan menawan pola konsep desain yang berkesan tradisional namun elegan bisa menjadi opsi pilihan bagi yang berkeinginan melengkapi interior ruangan kamar di lengkapi produk mebel yang menawan & awet tahan lama serta terjangkau bisa di lihat dari bentuk struktur bodi nya yang sederhana namun terlihat mewah, harga nya yang murah & terjangkau namun meja rias kayu jati ini kuat & kokoh yang terjamin dari kualitas nya karena bodi utama di buat dengan bahan utama kayu jati pilihan terbaik, dari tampilan nya juga terkesan minimalis dengan sentuhan warna natural makin memperlihatkan pesona bila di sandingkan dengan lemari pakaian serta tempat tidur berbahan kayu jati, produk meja rias kayu jati yang di buat oleh pengrajin mebel lokal klender jakarta tentu di buat dengan kerapihan agar bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Pada bawah meja rias di tempatkan ruang laci serta ruang serbaguna dengan pintu sebagai penutup nya tentu ruangan itu bisa memberikan penempatan berbagai alat rias juga makeup, sedangkan pada finishing politur warna meja rias model cakra tersebut terlihat pola warna kuning mengkilap untuk pilihan warna tampilan berbeda anda bisa menghubungi kami atau bila berkeinginan lebih sempurna kami mempunyai pilihan finishing semprot melamik tentu hasil terbaik bagi produk Meja rias bahan kayu jati model cakra rak lemari yang bisa juga kreasi padukan dengan mebel yang mempunyai model sama seperti lemari pakaian, tempat tidur, & nakas untuk menciptakan kesan ruangan kamar yang indah.
  • Ukuran : panjang 80 cm x tinggi 165 cm x lebar 40 cm
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
LMR:002
Rp.1.550.000

Gratis Ongkir. Harga Meja rias kaca kayu jati model cakra, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami