Meja rias kaca minimalis model angel

Meja rias kaca minimalis model angel Meja rias minimalis kaca model angel

Meja rias kaca cermin model minimalis warna putih gambar selanjut nya warna hitam desain yang bisa menjadi pelengkap untuk ruang kamar set yang bertema sama, konsep dari furniture tersebut dibedakan penempatannya untuk memberikan kesan keindahan tersendiri yang terlihat dari bingkai kaca dengan sekat kaca polos yang di pisah dengan meja serta laci untuk menambah penempatan untuk ruang barang pribadi make up perempuan, kemewahan mebel produk minimalis ini terlihat dari desain berbeda dari lainnya terlihat dengan tampilan konsep tersebut yang sangat cocok di padu kan baik lemari pakaian maupun tempat tidur melalui warna yang sama.

produk yang di buat pengrajin kayu berpengalaman karena pilihan bahan utama pada bodi meja rias tersebut menggunakan material utama multiplek maupun blockteack ketebalan 1,8 cm terbaik pilihan dari kami bisa menjadi jaminan produk mebel yang di buat secara detail serta rapih sedangkan pada finishing akhir menggunakan cat semprot cat duco untuk tetap menampilkan kesan kuat dari desain bertema minimalis,& hal ini bisa membuat ketertarikan untuk sebuah furniture yang cocok di aplikasikan pada ruangan kamar rumah maupun apartemen, untuk perubahan dari model warna pada finishing akhir maupun lain nya anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran :
    Meja ( panjang 100 cm x tinggi 75 cm x lebar 40 cm )
    bingkai kaca ( panjang 60 cm x tinggi 40 cm )
  • Bahan : kayu plywood multiplek atau blocteack
  • Finising : Cat Duco
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
MMRM:001
Rp.4.200.000 Rp.3.950.000

Gratis Ongkir. Harga Meja rias kaca minimalis model angel, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami