Meja rias kaca minimalis model lily

meja rias kaca minimalis model lily

Desain furniture minimalis elegan terlihat dari produk meja rias kaca cermin model lily ini dengan tampilan warna natural dari corak motif kayu membuat pilihan furniture tersebut menjadi spesial bagi Anda, konsep mebel terbaik terlihat dari berbagai sisi ditempatkan pada ruangan kamar pun begitu mudah untuk di sandingkan dengan pelengkap interior lain nya terutama lemari pakaian, tempat tidur, juga nakas untuk menampilkan perpaduan harmonis ruang kamar tidur set rumah, meja rias konsep perpaduan minimalis berkesan alami memberikan kesan kuat bagi interior perabot ruangan menawan juga indah dipandang.

pada bahan utama menggunakan kayu solid jati terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir menggunakan cat melamik untuk memberikan hasil sempurna untuk tetap mempertahankan corak motif kayu nya, pada struktur desain bodi kami terapkan dengan ukuran kaca cermin untuk memberikan kemudahan anda pada posisi sedang make up, juga untuk laci 4 besar tempat serbaguna untuk menempatkan barang pribadi anda, tentu menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang berkeinginan ruangan kamar utama di konsep mewah, apabila anda ingin ada perubahan model maupun warna dari furniture minimalis produk Meja rias minimalis laci model lily anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : panjang 100 cm x tinggi 150 cm x lebar 40 cm
  • Bahan material: kayu Jati
  • Finishing : Cat semprot Melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
MMR:001
Rp.3.600.000 Rp.3.450.000

Gratis Ongkir. Harga Meja rias kaca minimalis model lily, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami