Meja rias minimalis modern model berry

meja rias minimalis modern model berry meja makeup kaca minimalis model berry meja rias desain minimalis model berry

Produk meja rias kaca cermin model minimalis modern melalui tampilan multifungsi dengan warna perpaduan putih serta warna lainnya sesuai dengan selera Anda, gambar selanjut nya terlihat bentuk efektif nya desain yang bisa menjadi pelengkap untuk ruang kamar bergaya minimalis, konsep dari furniture tersebut dibedakan penempatannya untuk memberikan kesan keindahan tersendiri yang terlihat dari bingkai kaca cermin yang bisa di buka tutup untuk aplikasi bila di pakai sebagai meja kerja, serta sekat di dalam pada bodi untuk menambah penempatan untuk ruang barang pribadi makeup perempuan, kemewahan mebel produk minimalis ini terlihat dari desain berbeda dari lainnya terlihat dengan tampilan konsep tersebut yang fungsional serta berkesan modern.

produk meja rias yang di buat pengrajin kayu berpengalaman karena pilihan bahan utama pada bodi meja rias tersebut menggunakan material utama multiplek maupun blockteack ketebalan 1,8 cm terbaik pilihan dari kami bisa menjadi jaminan produk mebel yang di buat secara detail serta rapih sedangkan pada finishing akhir menggunakan cat semprot cat duco untuk tetap menampilkan kesan kuat dari desain bertema meja rias minimalis modern, hal ini yang bisa membuat ketertarikan untuk sebuah furniture yang cocok di aplikasikan pada ruangan kamar rumah maupun apartemen, untuk perubahan dari model warna pada finishing akhir maupun lainnya anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran :
    Meja ( panjang 100 cm x tinggi 75 cm ( tertutup ) 110 cm ( terbuka ) x lebar 38 cm - 40 cm )
    bingkai kaca ( panjang 60 cm x tinggi 35 cm - 38 cm )
  • Bahan : kayu plywood multiplek atau blocteack
  • Finising : Cat Duco
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
MMRM:002
Rp.3.850.000

Gratis Ongkir. Harga Meja rias minimalis modern model berry, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami