Rak pajangan kayu jati model bambu

rak pajangan kayu jati model bambu

Rak bagi penempatan buku, piagam, koleksi maupun hias dengan material bahan kayu jati model bambu ini bisa memberikan satu solusi untuk Anda dalam mencari desain model produk mebel yang tepat untuk ruangan pelengkap interior rumah,& konsep desain model furniture minimalis ini bisa juga sebagai partisi sekat ruangan karena produk ini sungguh fungsional dan bisa anda tempatkan sesuai keinginan di ruang tamu,& perabot rumah tangga Lemari rak pajangan di buat oleh pengrajin mebel Klender, Jakarta desain struktur bodi nya sekat rak serta 3 laci serbaguna di bawah untuk penempatan barang terlihat minimalis serta mampu memberikan pesona kelengkapan interior ruangan tentu bisa menjadi menawan dengan kehadiran di rumah.

pada bahan utama material Lemari Rak pajangan menggunakan kayu solid jati yang terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur berwarna cokelat tua apabila ingin yang lebih sempurna bisa di pilih finishing semprot melamik tinggal menghubungi kami, pola warna finishing untuk memberikan kesan natural dari produk ini pada ukuran sudah kami sesuaikan dengan ukuran panjang 90 cm - 100 cm tinggi 180 cm serta lebar 35 cm - 40 cm dengan sekat rak ruang & laci 2 buah di bawah juga terbuat dari kayu jati.
  • Ukuran : panjang 90 cm - 100 cm x tinggi 180 cm x lebar 35 cm - 40 cm
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
LLR:002
Rp.2.650.000

Gratis Ongkir. Harga Rak pajangan kayu jati model bambu, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami