Tempat tidur anak model bubut kacamata

tempat tidur anak model bubut kacamata

Pelengkap ruangan kamar anak bisa di lengkapi dengan furniture sederhana yang kuat serta kokoh tempat tidur model bubut kacamata salah satu perabot rumah tangga untuk melengkapi ruangan buah hati Anda, & mebel tersebut sebagai utama interior selain meja belajar serta lemari pakaian, desain yang sederhana ini mampu memberikan solusi bagi yang mencari produk kuat & indah terbuat dari bahan kayu jati tampilan head board yang sederhana dengan ukuran sudah disesuaikan bagi anak Anda, & penempatan produk furniture ini mencukupi ruangan kamar yang kecil maupun mungil tentu memberikan kemudahan untuk di aplikasikan di rumah.

pada bahan utama tempat tidur anak tersebut menggunakan material kayu solid kayu jati terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur berwarna kuning natural apabila ingin yang lebih sempurna bisa di pilih finishing media semprot melamik tinggal menghubungi kami, furniture perlengkapan ruang kamar anak ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk buah hati anda, untuk berbagai produk bagi furniture anak apabila mempunyai gambar yang sesuai dengan keinginan Anda bisa menghubungi kami untuk mengetahui informasi baik harga serta lainnya.
  • Ukuran : panjang 120 cm x tinggi 30 cm - 35 cm x lebar 200 cm
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
LTK:002
Rp.1.250.000

Gratis Ongkir. Harga Tempat tidur anak model bubut kacamata, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami