Tempat tidur balita box baby snow

tempat tidur balita box baby snow

Furniture perabot interior bagi perlengkapan untuk buah hati Anda tentu menjadi sempurna dengan menempatkan produk mebel khusus tempat tidur anak balita, & bukan hanya saja pelengkap tapi mebel ini juga sebagai hal yang harus anda miliki, & tentu dengan tampilan model furniture perabot anak yang seperti tempat tidur bayi dengan warna putih bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk ruangan serta hadiah terbaik untuk balita Anda, dengan tampilan yang sederhana namun tetap indah tentu bisa menjadi hal yang memberi rasa nyaman serta keindahan tersendiri bagi ruangan khusus tidur anak Anda.

pada bahan utama tempat tidur bayi tersebut menggunakan kayu solid mahoni terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir menggunakan cat melamik untuk memberikan hasil sempurna, pada struktur desain bodi kami terapkan dengan ukuran yang sudah di sesuaikan bagi kenyamanan buah hati anda,& menjadikan hal yang istimewa bila di terapkan pada ruang kamar balita buah hati anda, apabila ingin ada perubahan warna dari produk tempat tidur bayi box baby model snow anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : panjang 100 cm x tinggi 80 cm 100 cm x lebar 40 cm
  • Bahan material: Kayu Mahoni
  • Finishing : Cat semprot melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu

OOB:002
Rp.4.000.000 Rp.3.800.000

Gratis Ongkir. Harga Tempat tidur balita box baby snow, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami