Tempat tidur kayu jati ukiran anggur

tempat tidur kayu jati ukiran anggur tempat tidur jati ukiran model anggur

Desain furniture tradisonal sederhana namun mewah terlihat dari produk tempat tidur atau dipan ukiran bahan kayu jati model anggur, desain ini sangat cocok Anda terapkan bagi ruang kamar, & berkeinginan menerapkan interior konsep indah namun berkesan etnik tradisional kesan istimewa terpancar dari perabot mebel di desain khusus bagi anda menambah suasana berbeda di ruangan rumah anda perabot interior menawan dari produk ini terlihat desain ukir tangan oleh pengrajin kayu tradisional jepara yang indah melalui kreasi anggur & bunga pada model nya tentu dengan tampilan tersebut membuat produk ini terlihat istimewa bagi ruangan kamar rumah.

pada bahan utama tempat tidur menggunakan kayu solid kayu jati yang terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur berwarna cokelat muda apabila ingin yang lebih sempurna bisa di pilih permintaan finishing furnitur semprot melamik tinggal Anda menghubungi kami, & pola warna finishing politur untuk memberikan kesan natural dari produk ini pada ukuran sudah kami sesuaikan untuk 2 orang yang memiliki ruang lebar 160 cm serta panjang 200 cm tentu produk tempat tidur bahan kayu jati ukir model anggur sudah sesuai ukurannya pada kamar Anda & untuk memberi kesan kamar set bisa disesuaikan dengan lemari pakaian, meja rias, nakas yang akan menambah kesan interior mebel ruang kamar tidur konsep tradisonal indah serta menawan.
  • Ukuran : panjang 200 cm x tinggi 30 cm x lebar 160 cm
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
UTT:002
Rp.2.550.000

Gratis Ongkir. Harga Tempat tidur kayu jati ukiran anggur, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami