Tempat tidur lapis kulit laci granada

tempat tidur lapis kulit laci granada

Desain Furniture efesien terbaru serta trend saat ini di eropa tentu menampilkan kesan perabot indah yang mencerminkan kemewahan serta efektif bagi ruangan kamar tidur selain dari lemari pakaian & meja rias bisa anda lihat dari gambar tempat tidur laci lapis kulit model granada tersebut, kesan mebel elegan dilihat dari kreasi untuk matras ukuran 160 cm x 200 cm melalui konsep yang memberi kesan elegan terlihat dari bodi luar nya yang di lapis kulit jog oscar serta desain mebel minimalis melalui tambahan laci serbaguna makin memberi tampilan sempurna untuk konsep tersebut yang telah di sesuaikan untuk perpaduan terbaik serta efesiensi tempat untuk penempatan berbagai barang pribadi maupun perlengkapan seperti sarung bantal, bed cover & lainnya.

produk furniture minimalis tersebut yang di buat pengrajin kayu berpengalaman karena pilihan bahan utama pada tempat tidur minimalis laci lapis kulit menggunakan material utama kayu solid jati yang terbaik pilihan dari kami bisa menjadi jaminan kekuatan bodi utama, produk mebel di buat secara detail serta rapih sedangkan pada luar nya di lapis kulit oscar warna hitam untuk memberi kesan kemewahan & elegan, hal ini yang bisa membuat ketertarikan untuk sebuah furniture yang cocok di aplikasikan pada ruangan rumah maupun apartemen, untuk perubahan dari model warna pada lapis kulit maupun lainnya Anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : panjang 200 cm x tinggi 35 cm ( headboard ) 100 cm x lebar 160 cm )
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : lapis kulit oscar
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
MTTLK:003
Rp.6.850.000

Gratis Ongkir. Harga Tempat tidur lapis kulit laci granada, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami