Tempat tidur minimalis kanopi bahama

tempat tidur minimalis kanopi bahama

Tempat tidur dengan kanopi untuk kain merupakan desain tema konsep romantis dan penuh kemewahan untuk kenangan pribadi bisa di lihat dari tampilan furniture produk tempat tidur minimalis melalui desain yang berbeda pada umum nya terlihat dari tampilan konsep tempat tidur yang ada tiang pada bodi furniture tersebut yang bisa anda berikan kain halus, & kesan penuh kehangatan serta indah terpancar dari kenyamanan seta harmonisasi dari struktur keindahan bagi interior ruangan kamar terbaik, tentu nya perabot utama untuk ruang kamar ini menjadi semakin istimewa anda pun bisa menghubungi kami bila ingin di padukan dengan lemari pakaian, meja rias maupun nakas untuk memberikan interior kamar set furniture minimalis yang lengkap.

Pada bahan utama tempat tidur minimalis kanopi tersebut menggunakan kayu solid kayu jati yang terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir menggunakan semprot cat melamik berwarna cokelat gelap doof ( tidak mengkilap ) yang tetap mempertahankan kesan mewah serta elegan dari mebel tersebut,pada ukuran sudah kami sesuaikan untuk 2 orang yang memiliki ruang lebar 160 cm serta panjang 200 cm atau apabila merasa kurang lebar jadi ukuran 180 cm x 200 cm - sampai 200 cm x 200 cm pada ukuran tempat tidur Anda bisa hubungi kami, tentu produk tempat tidur kanopi minimalis bahan kayu jati sudah sesuai ukuran nya pada kamar anda & untuk memberi kesan kamar set bisa anda sesuaikan dengan lemari pakaian, meja rias, nakas yang akan menambah kesan interior mebel ruang kamar tidur yang indah dan penuh keindahan.
  • Ukuran : panjang 200 cm x tinggi 30 cm ( tinggi tiang 210 cm ) x lebar 160 cm
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : Cat melamik
  • Pengerjaan order : min 3 minggu - max 4 minggu
MTTKM:002
Rp.5.800.000 Rp.5.700.000

Gratis Ongkir. Harga Tempat tidur minimalis kanopi bahama, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami