Tempat tidur minimalis laci bawah snow

tempat tidur minimalis laci bawah snow tempat tidur laci minimalis snow

Interior produk furniture minimalis yang serbaguna & efesien bagi ruangan kamar selain dari lemari pakaian & meja rias bisa Anda lihat dari tempat tidur laci di bodi bawah yang tentu bisa menambah ruang penyimpanan serbaguna & efektif bagi ruangan, tentu hal ini sangat bagus & fungsional bila di aplikasikan konsep terbaik terlihat dari warna lembut dari putih serta desain mebel minimalis melalui tambahan laci ini terlihat sempurna untuk konsep tersebut yang telah di sesuaikan untuk perpaduan terbaik & efesien bagi tempat untuk penempatan berbagai barang seperti sarung bantal, bed cover & lainnya.

produk tempat tidur laci minimalis yang di buat pengrajin kayu berpengalaman karena pilihan bahan utama pada tempat tidur menggunakan material utama kayu solid mahoni yang terbaik pilihan dari kami bisa menjadi jaminan produk mebel di buat secara detail serta rapih sedangkan pada finishing akhir menggunakan cat semprot duco warna putih semi gloss ( sedikit mengkilap ) untuk tetap menampilkan kesan kuat interior furniture minimalis, hal ini yang bisa membuat ketertarikan untuk sebuah furniture yang cocok di aplikasikan pada ruangan rumah maupun apartemen, untuk perubahan dari model warna pada finishing akhir maupun lainnya Anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : panjang 160 cm x tinggi 30 - 35 cm x lebar 200 cm )
  • Bahan : Kayu Mahoni
  • Finising : Cat semprot Duco
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
MTTLM:002
Rp.4.850.000

Gratis Ongkir. Harga Tempat tidur minimalis laci bawah snow, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami