Tempat tidur minimalis lapis kulit swiss

tempat tidur minimalis lapis kulit swiss

Furniture mewah serta dinamis melalui konsep terbaru juga indah yang mencerminkan keindahan serta kenyamanan bagi ruangan kamar tidur selain dari lemari pakaian & meja rias bisa anda lihat dari gambar tempat tidur lapis kulit tersebut, tentu bisa menambah ruangan berkesan elegan hal ini sangat bagus & harmonis bila diaplikasikan, konsep yang memberi kemewahan terlihat dari bodi luar nya yang di lapis semi kulit oscar serta desain nyaman penuh kelembutan melalui sisi kepala ( headboard ) serta bodi keseluruhan, ini terlihat sempurna untuk konsep tersebut yang telah di sesuaikan untuk perpaduan terbaik bagi ruang kamar tidur utama rumah maupun apartemen.

produk yang di buat pengrajin kayu berpengalaman karena pilihan bahan utama pada tempat tidur minimalis lapis kulit menggunakan material utama kayu solid jati yang terbaik pilihan dari kami bisa menjadi jaminan kekuatan bodi utama menjadi kuat, awet, juga kokoh, produk mebel di buat secara detail serta rapih sedangkan pada luar nya di lapis kulit oscar warna putih dengan sedikit sentuhan garis vertikal untuk menguatkan kesan kemewahan & elegan, hal ini yang bisa membuat ketertarikan untuk sebuah furniture yang cocok di aplikasikan pada ruangan rumah maupun apartemen, untuk perubahan dari model warna pada lapis kulit maupun ukuran serta lainnya Anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : panjang 200 cm x tinggi 35 cm x lebar 160 cm )
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : lapis kulit oscar
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
MTTLK:001
Rp.6.250.000

Gratis Ongkir. Harga Tempat tidur minimalis lapis kulit swiss, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami