Tempat tidur minimalis modern cocoa

tempat tidur minimalis modern cocoa tempat tidur modern minimalis cocoa

Desain konsep tempat tidur minimalis modern model cocoa tersebut mencerminkan produk interior furnitur sederhana yang populer dari konsep terbaru berkesan natural serta modern terlihat pada tampilan nya yang dinamis pada gambar pertama terlihat dengan warna putih & motif kayu sedangkan yang kedua warna hitam & motif kayu pilihan warna tersebut untuk memberikan solusi pilihan jika Anda berkeinginan warna berbeda, kesan tempat tidur memberikan tampilan yang minimalis modern untuk ruang kamar yang mengikuti trend saat ini dan berbeda pada umum nya, kreasi desain ini tentu bisa menjadi salah satu impian untuk interior terbaik yang di inginkan, struktur bodi sudah di sesuaikan untuk 2 orang pasangan ini bisa di aplikasikan di ruangan rumah maupun apartemen serta sangat cocok di padu kan dengan lemari pakaian & meja rias yang bertema furniture minimalis.

Produk tempat tidur minimalis modern yang di buat serta di selesaikan finishing warnanya oleh pengrajin kayu berpengalaman di klender jakarta karena pilihan bahan utama menggunakan material utama kayu solid mahoni terbaik pilihan dari kami bisa menjadi jaminan produk mebel yang di buat secara detail serta rapih sedangkan pada finishing akhir menggunakan cat semprot duco putih & warna natural melalui cat melamik untuk tetap menampilkan kesan kuat dari desain bertema minimalis berkesan alami, & hal ini bisa membuat ketertarikan untuk sebuah furniture yang cocok di aplikasikan pada ruangan rumah maupun apartemen, untuk perubahan dari model warna pada finishing akhir anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : panjang 200 cm x tinggi 30 cm &( head board ) 100 cam - 105 cm x lebar 160 cm
  • Bahan : Kayu Mahoni
  • Finising : Cat semprot Duco & cat melamik
  • Pengerjaan order : min 3 minggu - max 4 minggu
MTTM:003
Rp.5.150.000

Gratis Ongkir. Harga Tempat tidur minimalis modern cocoa, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami