Kursi makan ukiran model angsa salira

kursi makan ukiran model angsa salira meja kursi makan ukiran angsa salira

Desain mebel perabot bagi ruang keluarga yang mempunyai ciri khas menawan serta mencerminkan kemewahan yang terlihat dari kursi & meja makan model ukiran angsa salira, konsep interior untuk ruang dapur rumah ini mampu memberikan kesan yang indah tentu ini bisa menjadi solusi pilihan bagi yang mencari produk dengan tampilan yang menawan di buat oleh pengrajin mebel ukir kayu jepara jawa tengah, pada struktur bodi di lihat dari kursi 4 buah yang berpola ukiran khas bentuk kepala hewan angsa yang mencerminkan kehidupan tentram serta harmonis juga kenyamanan pada posisi duduk melalui jog kulit oscar sedangkan pada meja dengan bentuk bundar untuk menciptakan keindahan interior furniture ruangan keluarga yang penuh kehangatan.

pada material utama kursi & Meja Makan menggunakan bahan baku kayu solid jati pilihan terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur melamik yang di kerjakan oleh pekerja berpengalaman untuk memberikan hasil sempurna untuk memberi kesan alami yang mewah, pada struktur bodi kami terapkan dengan ukuran yang sudah di sesuaikan bagi penempatan di ruangan makan rumah, menjadikan hal istimewa bila di terapkan pada ruangan untuk memberi kesan kuat kemewahan serta elegan, apabila ingin ada perubahan warna dari produk kursi meja makan set ukiran khas jepara bahan kayu jati model angsa salira anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran :
    Kursi ( panjang 38 cm x tinggi 100 cm - 110 cm x lebar 38 cm )
    Meja ( panjang 80 cm x tinggi 75 cm - 80 cm x lebar 80 cm )
  • Bahan material: Kayu jati
  • Finishing : Politur melamik
  • Pengerjaan order : min 3 minggu - max 4 minggu

UKMM:003
Rp.5.150.000

Gratis Ongkir. Harga Kursi makan ukiran model angsa salira, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami