Kursi teras rumah jati ukiran becak

kursi teras rumah jati ukiran becak

Produk dari kursi teras dengan meja untuk interior pada ruang depan rumah merupakan salah satu pelengkap tambahan bagi yang ingin menempatkan furniture pada posisi yang strategis di sisi ruangan depan halaman rumah, desain etnik ciri khas tionghoa ( pecinaan ) dari model tampilan nya bisa di lihat secara detail memang sangat sederhana dengan tetap mempertahankan konsep ciri khas tradisional menawan perabot mebel ini mampu memberikan pesona tersendiri bagi tuan rumah yang ramah & penuh kehangatan, untuk model perabot mebel kursi teras ukiran tersebut di selesaikan melalui warna yang tetap mempertahankan tekstur motif kayu dengan secara detail oleh pengrajin kayu yang berpengalaman untuk memberi kesan natural tentu mebel tersebut memberi keistimewaan tersendiri bagi rumah Anda.

pada bahan utama untuk 2 kursi & 1 meja menggunakan kayu solid jati terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir di selesaikan menggunakan politur melamik untuk memberikan hasil sempurna untuk memberi kesan alami yang mewah, pada struktur desain bodi kami terapkan dengan ukuran yang sudah di sesuaikan bagi penempatan di ruangan tamu rumah,& menjadikan hal yang istimewa bila di terapkan pada ruangan untuk memberi kesan kuat kemewahan serta elegan, apabila ingin ada perubahan warna dari produk kursi teras ukiran khas jepara bahan kayu jati model becak anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran :
    Kursi ( panjang 40 cm x tinggi 75 cm - 80 cm x lebar 40 cm )
    Meja ( panjang 45 cm - 50 cm x tinggi 40 cm - 80 cm x lebar 40 cm )
  • Bahan material: Kayu jati
  • Finishing : Politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu

UKTR:003
Rp.1.350.000

Gratis Ongkir. Harga Kursi teras rumah jati ukiran becak, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami