lemari pakaian kayu jati 2 pintu kaca sk

lemari pakaian kayu jati 2 pintu kaca sk

Produk sederhana untuk melengkapi ruangan kamar baik untuk anda maupun anak, perabot mebel ini bisa juga di terap kan untuk pelengkap pada kamar kos maupun penginapan, model furniture dari produk Lemari pakaian bahan kayu jati 2 pintu dengan kaca cermin pada satu bagian pintu di desain & di buat secara sederhana untuk melengkapi ruangan kamar yang hanya memiliki ukuran kecil atau mungil karena di lihat dari struktur bodi bisa ditempat kan di berbagai sudut ruangan kamar tentu sangat cocok bagi yang mencari produk yang mencari mebel yang penempatan mudah serta kuat tahan lama namun mempunyai ruangan kamar yang tidak begitu luas, cocok juga bagi penginapan maupun kos kosan.

pada mebel tersebut memakai bahan utama menggunakan kayu solid kayu jati yang terbaik pilihan dari kami untuk menjadikan produk lemari pakaian tersebut kuat serta awet , sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur berwarna cokelat atau apabila ingin yang lebih sempurna bisa dipilih finishing semprot melamik tinggal menghubungi kami, pola warna finishing untuk memberikan kesan natural alami dari produk ini pada pada bagian dalam di tempatkan sekat sekat rak serta ukuran sudah kami sesuaikan untuk penempatan baju lipat, pada bagian pintu di berikan kaca cermin tentu produk Lemari baju bahan kayu jati 2 pintu model sk ini sudah sesuai ukuran nya pada kamar & untuk memberi kesan kamar set bisa disesuaikan dengan meja serta tempat tidur yang akan menambah kesan interior ruang kamar tidur yang indah.
  • Ukuran : panjang 120 cm x tinggi 180 cm x lebar 55 cm
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
LLK:004
Rp.2.150.000

Gratis Ongkir. Harga lemari pakaian kayu jati 2 pintu kaca sk, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami