Meja bufet tv kayu jati model karimun 1

meja bufet tv kayu jati model karimun 1

Mebel buatan pengrajin furniture klender jakarta yang sederhana namun mempunyai beberapa keunggulan tersendiri terlihat dari produk meja bufet tv model karimun 1 menggunakan bahan material utama dari kayu solid jati yang kuat serta kokoh bisa menjadi pilihan terbaik untuk memberikan keindahan serta menciptakan interior terbaik rumah anda, & struktur bodi ukuran mebel nya bisa ditempatkan tv tabung maupun lcd melalui ukuran pada gambar terlihat panjang 180 cm ( 1,8 meter ) tinggi 95 cm serta lebar 40 cm, struktur luas ukuran nya memberikan kemudahan untuk di aplikasikan pada ruang tamu rumah, & pada gambar tersebut terlihat mebel sangat cocok bagi rumah Anda.

pada bahan utama meja bufet tv tersebut menggunakan kayu solid kayu jati yang terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur berwarna cokelat tua apabila ingin yang lebih sempurna bisa di pilih finishing berbeda yaitu semprot melamik tinggal anda menghubungi kami, pola warna finishing coklat muda untuk memberikan kesan natural tentu produk Bufet meja tv bahan kayu jati tersebut sudah sesuai ukuran nya pada ruang tamu rumah & untuk memberi kesan ruangan yang berkesan mewah.
  • Ukuran : panjang 180 cm x tinggi 95 cm x lebar 40 cm
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
LMB:004
Rp.2.150.000

Gratis Ongkir. Harga Meja bufet tv kayu jati model karimun 1, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami