Meja kursi makan set minimalis zebra

meja kursi makan set minimalis zebra

Desain produk furniture kesan sederhana namun mewah terlihat dari produk meja & kursi makan set minimalis model Zebra desain ini sangat istimewa bila anda terapkan di sisi ruang sisi dapur rumah, konsep menawan bisa menjadi pelengkap terbaik bagi pelengkap interior funiture sesuai impian ruangan keluarga penuh kehangatan, tampilan terbaik terlihat dari pola padu antara tampilan motif jog kain di kursi serta warna kuat dari struktur bodi nya berwarna coklat desain nya memberi kesan elegan yang cocok bagi suasana kehangatan Indonesia yang ber iklim tropis tentu produk 4 kursi & 1 meja utama ini bisa menjadi solusi pilihan yang mencari mebel yang memancarkan keindahan suasana melalui produk tersebut.

pada bahan utama pada meja juga bodi kursi menggunakan kayu solid kayu jati yang terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir menggunakan cat semprot melamik cokelat tua , sedangkan bagi fokus point nya terlihat dari balutan pada kursi warna jog motif garis hitam putih ( zebra ) pola warna tersebut memberikan kesan kemewahanan sedangkan pada meja melalui warna cokelat tua makin memberi kesan istimewa tersendiri produk kursi meja makan set minimalis yang tentu menjadi fokus point interior ruang dapur rumah anda.
  • Ukuran :
    Meja ( panjang 90 cm - 100 cm x tinggi 85 cm x lebar 100 cm - 110 cm )
    kursi ( panjang 38 cm x tinggi 110 cm x lebar 45 cm )
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : Cat semprot melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
MKMM:003
Rp.5.500.000 Rp.5.300.000

Gratis Ongkir. Harga Meja kursi makan set minimalis zebra, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami